Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Tingginya Antusiasme Peserta di Pemeriksaan Mata Gratis MNC Peduli

Foto : MNC Media

JAKARTA – Tak lagi dipungkiri, di era digital kerja menggunakan komputer dan gadget menjadi makanan sehari-hari. Tak tanggung-tanggung, jumlah waktu yang dihabiskan untuk menghadap komputer sangat banyak, bahkan bisa seharian penuh. Tentu saja hal itu bisa membuat mata menjadi tak sehat dan memicu datangnya keluhan pada mata.

MNC Peduli bersama Essilor menggelar pemeriksaan mata gratis. Acara yang digelar di Tower 1, Lantai 7 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta  ternyata mengundang antusiasme para peserta yang berasal dari seluruh unit bisnis MNC. Mereka pun kemudian rela antri untuk mendaftarkan dirinya mendapatkan pemeriksaan secara gratis.

Lia Lubis salah satu peserta dari MNC TV mengatakan gelaran acara yang dilaksanakan ini sangat dibutuhkan oleh para karyawan MNC karena rutinitas pekerjaan media menggunakan laptop dan gadget.

“Wah bagus banget ya, kalau perlu kegiatan ini dilakukan secara berkala untuk memeriksakan mata kita, ini juga momen buat kita para karyawan soalnya senin sampai hari jumat nya dipergunakan di kantor, sementara sabtu minggu nya untuk jalan-jalan. Dan kalau dokter juga adanya di weekdays. Ini waktu yang tepat untuk memeriksakan mata kita semua,”ujarnya.

“Kalo bisa sekali sebulan lah karena memang saya kan pengguna kacamata, setiap penggunannya per 3 bulan harus di cek, ya kalo bisa sebulan lebih bagus, tapi kalo 3 bulan juga gapapa,”sambungnya.

Baca juga:  Sik Asik, KDI 2019 Segera di MNCTV
Video : Elok Rosyidah

Senada, peserta lainnya juga mengungkapn kegembiraanya ketika tahu bahwa ada acara pemeriksaan mata gratis. Menurutnya hal adalah momen yang tepat.

“Menurut saya acara ini bagus banget ya, dan momentumnya sangat tepat. Kini yang kerja di dunia digital seperti ini memang jarang sekali memiliki waktu luang untuk memeriksakan mata. Senin-Jumat kerja, pas akhir pekan lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarga,” tutur Diaz, salah seorang karyawan MNC Group.

Diaz mengatakan, bila perlu acara seperti ini dilakukan secara rutin, karena sebagian besar karyawan harus bekerja menggunakan perangkat digital hingga berjam-jam lamanya.

“Harapan saya, kegiatan pemeriksaan mata ini dilakukan secara rutin. Kalau perlu 3 bulan sekali, karena kita kan kalau kerja medianya laptop dan handphone. Digital banget,” pungkasnya.