Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tim Produksi dan Artis Sinetron ‘Prahara di Bukik Tuo’ Gelar Syukuran

Foto: Official MNC Media

JAKARTA – Merayakan tayang perdana, MNC Pictures bersama seluruh pemain, kru, dan perwakilan dari MNCTV hadir dalam syukuran bersama anak yatim pada Senin (8/4/2019). Acara sukses dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) Prahara di Bukik Tuo di Studio Alam, tempat syuting berlangsung.

Suasana penuh rasa syukur disertai berbagi dengan sesama, terlihat jelas di prosesi tumpengan itu. Wajah – wajah dari para kru, artis, dan segenap anak yatim yang hadir dan berkumpul terlihat begitu menyatu dalam doa.

MNC Pictures kini menyuguhkan sinetron terbaru berjudul ‘Prahara di Bukik Tuo’. Tayang di MNCTV setiap Senin hingga Jumat pukul 20.20 WIB, kisah yang diangkat adalah legenda Palasik dari Tanah Minangkabau, Sumatera Barat. Sinetron ini dibintangi adalah aktris Rosiana Dewi. Ia memerankan sosok Citra, seorang dokter muda yang cantik. “Jadi aku berperan sebagai Citra. Dia ini baru lulus kuliah dan bekerja di sebuah dusun terpencil di Sumatera Barat,” ucap Rosiana dalam gelar syukuran di Studio Alam, Depok, Jawa Barat, Senin (8/4/2019).

Dikisahkan, Citra merupakan seorang Palasik keturunan ketujuh yang digadang-gadang kelak menjadi Ratu Palasik. Tetapi, Citra berusaha melepaskan ilmu hitam dari dirinya. “Kisah Palasik sudah cukup terkenal di Tanah Minang, terkenal sebagaimana sebuah ilmu hitam itu bisa menyebar di sebuah daerah yang namanya Bukik Tuo,” jelas Gambulano selaku co-director ‘Prahara di Bukik Tuo’ (Palasik).

Baca juga:  Shalat Tarawih Live dari Mekkah dan Tayangan Religi di MNC NOW

Palasik merupakan salah satu ilmu hitam yang melegenda di Tanah Minangkabau. Sehingga di serial drama ini memiliki bumbu-bumbu horor sekaligus legenda dan mitos dalam satu kemasan tontonan. “Saya harap masyarakat bisa menerima dan bisa digunakan sebagai tontonan yang selama ini cukup digemari di Indonesia tentang dunia seperti itu ya (mistis),” tutupnya.