Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tim Basket MNC Media Jaga Asa Lolos Fase Knock Out

Tim basket MNC Media optimistis bisa melaju ke putaran selanjutnya yakni fase gugur, setelah gagal memanfaatkan peluang untuk menuai hasil postif di laga Grup C  ajang Sinar Mas Land Basketball (SMLB) Tournament 2018.

Dalam pertandingan yang digelar di The Brezeee, Tangerang, Selasa (6/11/2018), MNC Media dipaksa menyerah oleh tim basket Trans Media,  dengan skor 46-15. Sementara pada laga kedua nanti MNC Media akan menghadapi Viva Group, Rabu (7/11/2018).

Seakan tak ingin kembali terpeleset, Pelatih tim basket MNC Media Rizky optimis anak asuhannya mampu menjaga peluang melaju kebabak berikutnya. Bila tim basket MNC Media mampu menjinakan perlawanan tim Viva Group, maka dipastikan MNC Media akan lolos ke fase selanjutnya.

“Besok masih ada satu pertandingan, dan saya berharap teman-teman bisa bermain lepas untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya,” kata Pelatih tim Basket MNC Media, Rizky.

Saat laga melawan Trans Media, ia mengakui bahwa timnya kurang bermain maksimal sehingga pemain lawan bisa menyerang dengan mudah. Selain itu, dia juga menyoroti fisik pemain yang kurang fit.

Hal senada juga diungkapkan Kapten tim basket MNC Media Rino Hanief. Ia berharap, bisa memetik kemenangan besar pada laga kontra Viva Group nanti untuk menjaga asa melaju ke babak selanjutnya.

Hanief pun meminta semua pemain siap bertempur habis-habisan di laga kedua Grup C.*

Baca juga:  Usung Konsep Financial Mart, MNC Asset Management - MNC Play Satukan 9 Unit Bisnis melalui APD

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1