Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tiga Sinetron MNCTV Masuk Nominasi Anugerah KPI

Foto: Istimewa

MNCTV kembali menorehkan prestasi di tahun ini. Pasalnya, tiga sinetron produksi MNCTV masuk nominasi Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2019. Puncaknya akan digelar pada Kamis, 25 Juli 2019. Ajang ini diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ketiga sinetron tersebut adalah Fatih di Kampung Jawara, Kun Anta Season 2, dan Lenong Legenda. Masuk dalam kategori tayangan anak/remaja, ketiganya dikenal sebagai program unggulan MNCTV.

Fatih di Kampung Jawara mengisahkan perjuangan Fatih (Irsyadillah) belajar silat. Menampilkan efek visual yang keren, kisah Fatih ini dibumbui drama keluarga dan persahabatan remaja.

Kun Anta Season 2 punya kisah berbeda. Mengangkat komedi di pondok pesantren, Kun Anta menggambarkan keseharian para santri. Nilai ajaran Islam dikemas untuk anak-anak, tanpa kesan menggurui. Sinetron ini juga tidak mengandung unsur cinta-cintaan.

Masih dalam genre komedi, Lenong Legenda menyegarkan pemirsa MNCTV. Sebagai program drama anak, Lenong Legenda mengangkat aneka legenda populer, kemudian ditampilkan dalam konsep lenong studio. Seluruh pemainnya pun merupakan anak-anak.

Sebagai televisi keluarga, MNCTV konsisten memproduksi serial anak/remaja yang berkualitas. Tak hanya mengedepankan sisi hiburan, MNCTV mempertahankan nilai edukasi bagi anak dan remaja Indonesia, melalui tayangan yang menarik.