Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tiga Remaja Berbakat ini Blak – Blakan di Cover Song TVI

Foto: Official GTV

Panggung Blind Auditions The Voice Indonesia kembali menjadi saksi perjuangan para talenta berbakat mewujudkan impian. Berhasil lolos di babak Blind Auditions, para kontestan The Voice Indonesia kembali tampil di Cover Song. Tapi ada yang beda di episode kali ini lantaran mereka membuka diri dan bercerita tentang diri mereka.

Siapa saja ya kontestan yang ada di Cover Song kali ini? Intip yuk supaya kamu bisa mengenali mereka lebih dalam lagi.

1. Jasmine
Kontestan yang usianya terbilang masih sangat muda ini berhasil memikat hati coach Anggun. Usut punya usut alasan Jasmine memilih coach Anggun karena beliaulah salah satu musisi yang banyak memberi inspirasi untuk Jasmine.

Di Cover Song kali ini, Jasmine mengcover lagu ngehits New Rules yang dipopulerkan oleh Dua Lipa. Ia tampil solo sambil akustikan dengan gitar kesayangannya. Kontestan yang dikenal sangat menyukai musik Indie ini memang sudah bisa memainkan gitar sejak kelas 5 SD. Selain itu, Jasmine juga bisa menciptakan lagu sendiri.

Video: Official GTV

2. Taufik
Satu hal yang mudah diingat dari Taufik adalah suaranya yang begitu khas. Di Cover Song kali ini, pria yang akrab disapa Ope itu tampil menyanyikan lagu Benci Untuk Mencinta yang dipopulerkan oleh band Naif. Di baik suaranya yang sangat khas itu ada cerita unik lho guys. Dulunya, Ope bukanlah seorang penyanyi melainkan Gitaris, karena ingin lebih banyak eksplor musik, ia memutuskan untuk belajar bermain gitar. Ope pun merintis karir di dunia musik bersama dengan Bandnya.

Baca juga:  MNC LIFE Ajak Masyarakat Hindari Kanker Melalui Kegiatan Health Talk

Seiring berjalannya waktu skill dalam bidang musik Ope jadi bertambah, ia belajar bermain Kajon dan merambat menjadi vokalis. Wah keren sekali ya Ope.

3. Novi
Kontestan dari team Anggun ini mengcover lagu If I Ain’t Got You yang dipopulerkan oleh Alicia Keys, suaranya sangat powerfull. Di Cover Song kali ini, Novi bercerita bahwa suaranya yang keren ini hasil dari belajar bernyanyi dengan kedua orang tuanya. Novi tidak pernah kursus bernyanyi, semua yang ia dapati saat ini murni dari jerih payahnya yang disiplin.

Saksikan terus The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1