Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The Voice Indonesia: Siapa Ancam Coach Armand Jika Kalah?

Foto : MNC Media

Jakarta – Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia akan segera dimulai. Para coach sudah bersiap dan yakin bahwa timnya bisa menjadi juara tahun ini.

Persaingan ini bakal semakin menarik pastinya. Selain ada coach baru, yaitu Isyana Sarasvati, pada genre musik juga diperluas dan membuat coach berebutan untuk memilih.

Ada kisah lucu dari juara season kemarin, Coach Armand Maulana. Sebagai jawara The Voice Indonesia, dirinya mendapat ancaman positif dari sang istri, Dewi Gita untuk bisa mempertahankan gelar juara di season ini.

“Pokoknya harus juara lagi, kalau nggak juara season ini awas nggak bisa pulang, digembok sia satahun mah. Harus juara lagi dan nggak malu-maluin, rocker masa malu-maluin,” ujar Dewi Gita seperti dikutip dari video yang diunggah diakun Instagram Armand Maulana, Sabtu (10/8).

Mendapat ancaman dari sang istri membuat Coach Armand panik. Tentunya dia harus mengerahkan segala kemampuan untuk mencari dan mengembangkan bakat para kontestan yang nanti dipilihnya.

“Wadohhh euyyy gimanehhh donggggg bisa digembok ngak bs msk rumah kalo @thevoicegtv thn ini ngak menang lagih!! Ampunnnn mam @dewigita01 ampunn atuhhh…tapi saya berjanji lahhh #TeamArmand boyong piala The Voice Indonesia thn inihhh lahh Aamiin,” tulisnya seperti dikutip dari caption akun Instagramnya.

Akankah Coach Armand bisa mempertahankan gelar juaranya? Bersiaplah untuk sebuah kompetisi adu nyanyi yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang berbeda, The Voice Indonesia tayang mulai 29 Agustus setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB di GTV