Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The Voice Indonesia GTV Kembali Hadirkan Keseruan

JAKARTA –  Episode ke-2 Babak Blind Audition The Voice Indonesia (TVI) usai digelar, di Panggung The Voice, Studio 8 GTV, Jakarta, Kamis (9/11/2018). Persaingan antar coach untuk memperebutkan satu kontestan yang terbaik pun semakin seru.

Para coach yakni Anggun, Titi DJ, Nino dan Vidi Aldiano (duo), dan Armand Maulana juga bekerja keras memilih kontestan dengan talenta vokal terbaik.

Apa saja keseruan yang terjadi di episode kedua?

  1. Coaches Rebutan

Panggung TVI dibuka oleh Gok Malau, peserta asal Medan. Membawakan lagu Glenn Fredly berjudul Kisah Romantis, penampilannya ini membuat semua juri kagum bahkan mereka sempat rebutan.

Dengan berbagai pertimbangan, Gok memilih menjadi bagian dari Tim Titi DJ. Seketika, coach lain berusaha merelakan Gok yang tak menjadi bagian dari timnya.

Selain Gok, ada Talitha, kontestan asal Jakarta. Tidak butuh waktu lama coach Armand, coach Vidi-Nino, dan Titi DJ memutar kursi karena suara dia yang unik dan berkarakter. Talitha memilih untuk masuk ke tim Vidi-Nino.

  1. Kembaran Anggun

Ayu Rahayu, kontestan asal Bali tampil mengejutkan. Perempuan yang akrab disapa Kim ini ternyata memiliki karakter suara yang sangat mirip dengan Coach Anggun.

Terlihat dari ekspresinya, masing-masing Coach langsung melirik ke arah Anggun. Sementara Anggun senyum dan sedikit tersipu malu karena ada penyanyi yang memiliki karakter vokal yang sama. Dan akhirnya Kim lolos masuk ke timnya.

  1. Kedatangan Marion Jola
Baca juga:  Prahara di Bukik Tuo: Bahaya Kekuatan Palasik Kian Merasuk

Jebolan Indonesian Idol 2018 itu, ikut menyemarakkan panggung The Voice Indonesia. Kedatangannya ini untuk memberikan dukungan kepada teman masa kecilnya di Kupang, Julandry Mustafa.

Marion pun diminta berduet dengan Julandry untuk membawakan lagu daerah khas Kupang. Tembang itu merka bawakan dengan sangat bagus, dan Julandry akhirnya memilih untuk bergabung dengan tim Titi DJ.

  1. Kontestan ini membuat Armand berjalan ke arah panggung hingga berlutut

Di hadapan Jasmine Risach, suami Dewi Gita itu berharap kontestan asal Makassar mau bergabung kedalam timnya. Bahkan, Armand membawa tiga piala yang pernah diraihnya selama berkiprah di industri musik agar Jasmine mau bergabung.

“Beberapa kali saya merinding dan please saya membutuhkan kamu di tim saya,’ ujar Armand sambil bersujud di depan Jasmine.

Mau tau kelanjutan The Voice Indonesia? Saksikan terus setiap Kamis malam pukul 19.30 WIB di GTV.

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1