Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The Voice Indonesia Akan Gelar Audisi di Tiga Kota Ini

Foto: MNC Media

Musim baru audisi The Voice Indonesia 2019 segera dimulai. Setelah berhasil mengantarkan Aldo sebagai salah satu penyanyi berbakat, kini GTV siap mencari kembali jawara The Voice Indonesia selanjutnya.

Sabtu (13/4/2019) ini, audisi akan digelar di Kota Medan, Bandung, dan Kupang. Pada musim sebelumnya, para semifinalis The Voice Indonesia datang dari tiga kota besar tersebut. Adalah Gok dan Jogi dari Medan, Rambu dan King dari Kupang, serta Febri dari Bandung. Mereka mampu mengejar impian di panggung The Voice Indonesia, meskipun akhirnya tak memenangkan kompetisi. Dari ketiga kota tersebut, mereka dipertemukan dengan para juri/diistilahkan sebagai coach. Kelima coach handal (Armand Maulana, Titi DJ, Nino RAN, Vidi Aldiano, dan Anggun) mengasah mereka hingga menjadi penyanyi profesional.

Tahun ini, genre musik apapun dapat ditampilkan di audisi The Voice Indonesia. Termasuk dangdut melayu sekalipun. Jadi, tunggu apalagi? Yuk siapkan dirimu! Kunjungi gtv.id/thevoice dan follow akun Instagram @thevoicegtv untuk informasi lebih lanjut.

Video: MNC Media
Tags: