Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The International Flower Competition Akhir Pekan Ini, Don’t Miss It!

Foto : Instagram

JAKARTA – Bagi kamu para pecinta bunga, jangan lewatkan Internasional Flower Competition 2019 yang bakal di gelar di Bali akhir pekan ini. Kompetesi ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 1 miliar untuk satu orang pemenang saja.

Owner Ade Chairani Nursafitri mengatakan, sebelumnya telah mengadakan Opening Ceremony di tanggal 24 Juni 2018 lalu, dan diikuti 185 peserta yang tersebar di seluruh Bali. Ade menjelaskan, kompetisi ini sebenarnya untuk kampanye anti sampah plastik.

“Awalnya kita ingin Bali bebas dari sampah plastik. Kemudian muncul ide membuat kompetisi mempercantik pulau ini dengan lomba membuat taman di depan rumah, yang terlihat di jalan,” kata dia.

Menurutnya, kompetisi ini juga diperuntukan bagi individu, dan bukan untuk bisnis. Dalam kompetisi ini, para peserta tidak dipungut biaya.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

“Tujuan dari kompetesi ini untuk keindahan bagi kehidupan masyarakat sambil memperbaiki lingkungan agar terlihat lebih indah dan terawat, serta menjaga kelestarian dari eksistensi lebah,” bebernya.

Lebih lanjut menambahkan, untuk puncak penyerahan hadiah bagi pemenang lomba, akan berlangsung dengan realiti show yang mengandeng iNews Tv. “Sudah ada 10 nominasi calon pemenang dalam kompetisi ini,” tandasnya.

Nah, bagi kalian yang tak sempat ke Bali, kamu bisa saksikan kecantikan setiap kelopaknya di iNews Tv. Sabtu, tanggal 13 Juli 2018 pukul 18.30 WIB.