Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The F Thing Sajikan Keseruan, Pengunjung Berharap FutuRepublic Digelar Lagi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Kesuksesan The F Thig menggelar festival musik experiential ‘FutuRepublic ‘ pertama di Jakarta, berhasil memukau 5.000 orang penonton di Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Kesan para penikmat musik tak sedikit pun mengungkapkan rasa kekecewaannya. Para pengunjung dibuat begitu antusias dengan merasakan pengalaman dibawa ke dalam dunia masa depan futuristik.

Instalasi dan efek lighting dihadirkan sepanjang arena festival Selain itu pengunjung dapat berkeliaran bebas di lahan festival yang luas dan berpetualang ke pelosok paling dalam di hutan neon yang ajaib dan rumah neon berwarna-warni.

Salah satu artis muda berbakat Kevin Julio mengatakan acara FutuRepublic telah berhasil menampilkan penataan panggung yang oke banget.

“Dari penataan panggungnya juga oke banget sih, dan soundnya kece banget sih, dan gue juga ada yang gue tunggu disini,” kata Kevin saat di jumpai di festival FutuRepublic beberapa waktu lalu.

Sementara itu pemain sinetron Roman Picisan The Series yang ditayangkan di RCTI, Arbani Yasiz berharap acara garapan The F Thing bisa kembali mengadakan acara serupa dengan tamu yang lebih istimewa dan hits.

Video : MNC Media

“Semoga kedepannya bisa menggelar beberapa konser music lagi, gue minta datengin penyanyi-penyanyi yang keren-keren lah, pasti tau lah anak muda sukanya kaya gimana,” ujar Arbani sambil tertawa.

Sebagai informasi, The F Thing menggelar acara bekerja sama dengan The Livescape Group. Sejumlah talenta lokal dan internasional hadir dalam line up ciamik FutuRepublic yang terbagi dalam 2 panggung: The F Thing dan Extra Joss Shake House Party.

Baca juga:  Gak Nyangka Aksi Heboh Para Coach di The Voice Indonesia

Jennifer Lee, atau lebih akrab dengan nama panggungnya TOKiMONSTA, menghadirkan lantunan remix lagu-lagunya yang bernadakan dance dan pop hits, diikuti oleh pemenang penghargaan music ternama Grammy Award, Mura Masa, yang menampilkan lagu “Love$ick” karyanya dengan A$ap Rocky dan juga surprise remix lagu ‘Rain’ milik Yaeji, salah satu personil 88 Rising. Terakhir, penampilan seru tdari Young Gangsta atau lebih dikenal dengan sapaannya YG.