Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The F Thing Guncang Libur Akhir Tahun, dengan Kolaborasi di ICEFEST 2019

Foto : MNC Media

TANGERANG – Liburan akhir tahun nanti akan terasa istimewa, khususnya kalian yang tinggal di Kabupaten Tangerang, Banten. Ya, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten akan dihelat 19-29 Desember 2019 di ICEFEST 2019. Acara yang mengambil tajuk “A Journey to Winter Village” bakal berkolaborasi dengan salah satu e-commerce fesyen dan lifestyle dan digital media platform pertama di Indonesia milik MNC Group, The F Thing.

Sebuah festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin yang akan menyajikan suasana pedesaan sebagai bentuk alternatif destinasi yang menyenangkan namun tetap bisa menyajikan nilai-nilai positif bagi keluarga diiringi konsep perpaduan e-commerce, fashion, dengan digital media platform.

Ya, ini bakal memberikan kamu pengalaman yang berbeda, sebab di mana seluruh areanya akan diisi dengan tenant-tenant dan bisnis partner fashion dan lifestyle di MNC Group. Dengan kolaborasi tersebut, hiburan kalian dan keluarga akan terasa lengkap, dan membuat betah untuk berlama-lama, sehingga kalian tidak perlu lagi keluar arena.

Video : MNC Media

COO and CMO The F Thing Member of MNC Group, Haryo Suryo Putro mengatakan, meski baru akhir tahun digelar, pengunjung yang hendak berbelanja di The F Thing Mall sudah dibuka secara online.

“Nanti kita akan membuat online campaign. Jadi, sebelum dimulai itu, kita bikin setiap produk yang di ICEFEST 2019 bisa dibeli di The F Thing,” ungkap Haryo.

Baca juga:  MNC Vision & beIN Sport Gelar Nonton Bareng Big Match Man United vs Arsenal

Menurutnya, The F Thing akan menyajikan sebuah pengalaman yang menarik, karena ICEFEST 2019 ini merupakan family expo terbesar di Indonesia yang konsepnya kolaboratif dan sangat inovatif menarik. “Konsepnya inovatif, dan sebagai partner kita coba untuk melakukan kolaborasi. The F Thing kan enggak hanya e-commerce and digital media. Namun, juga online-online event, seperti kemarin konser,” pungkasnya.