Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The F Thing Gaet Nominator Grammy Di Acara Festival Musik Futurepublic

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – The F Thing sebuah platform fashion e-commerce yang merupakan bagian dari MNC Group siap mengadakan acara Festival musik experiential terbaru, yakni Futurepublic. Acara yang akan di gelar di Allianz Ecopark Ancol, 23 Februari 2019 ini dipersembahkan oleh dan bekerja sama dengan The Livescape Group, salah satu event promotor terbesar di Asia Tenggara.

“Festival musik merupakan bagian besar dari gaya hidup anak muda. Futurepublic akan menjadi festival musik yang unik, memadukan musik, fesyen, dan elemen gaya hidup lainnya. Kami percaya pada perubahan, dan generasi baru yang sangat positif bisa membawa perubahan,” ujar Valencia Tanoesoedibjo, CEO dan Founder The F Thing dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/1/2019).

Di festival musik futuristik ini, bakal ada penampilan artis nominator Grammy, yaitu Tyga. Penampilan Tyga sendiri di Jakarta akan ditemani bersama dengan nominator Grammy lainnya,seperti Mura Masa dan Tokimonsta.

Selain Tyga yang telah siap memanaskan panggung Futurepublic bersama dengan local heroes favorit milenial beken Indonesia lainnya, yaitu A Nayaka, Dipha Barus, Inside Out Choir, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, dan Tuan Tigabelas.

Video : Elok Rosyidah

Nama-nama itu pun ditambahkan dalam lineup seperti Diskopantera, Nadin Amizah, Onar, RamenGvrl, dan Skool of Rap – sebuah kolektif yang mempersatukan artis-artis hip hop legendaris Indonesia Iwa K, Saykoji, dan Sweet Martabak.

Baca juga:  Perluasan Ganjil Genap Mulai Diberlakukan!

Nama Tyga telah melejit di skena rap sejak awal 2010 dengan lagu-lagu hits-nya seperti ‘Deuces’ dengan Chris Brown dan DJ asal Los Angeles, Tokimonsta akan membuat penonton lebih seru dengan penampilannya.

Futurepublic rencananya menjadi festival musik revolusioner yang menggabungkan para pemerhati musik, fashion, dan lifestyle bersama merasakan sebuah konsep festival musik yang experiential untuk kali pertamanya di Jakarta.

Tak hanya itu, Futurepublic juga akan menyajikan instalasi seni yang Instagrammable dan efek lighting multi-sensory, dengan area belanja yang unik. Di antaranya 1-Day Mall yang cocok mencari tempat chill untuk beristirahat dari hiruk-pikuk musik dan keriuhan lainnya.

Sementara itu pre-sale fase pertama tiket General Admission saat ini tersedia dengan harga Rp400.000, dan kategori tiket Early Entry bisa didapatkan seharga Rp300.000 (harga belum termasuk pajak pemerintah sebesar 25 persen). Kemudian untuk VIP presale fase 1 juga tersedia seharga Rp800.000.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi FUTUREPUBLIC di www.futurepublic.id dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket gratis dengan subscribe ke newsletter FUTUREPUBLIC. Tiket dapat dibeli di web resmi futurepublic.id atau melalui web resmi bookmyshow di id.bookmyshow.com.