Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Terungkap Alasan Anggun Tak Lagi Jadi Coach the Voice Indonesia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Siapa tak kenal Anggun C Sasmi. Perempuan kelahiran 29 April 1975 itu merupakan salah satu coach di ajang The Voice Indonesia pada 2018lalu. Namun di tahun ini, Anggun tidak kembali menjadi juri.

Anggun mengungkapkan alasan tidak menjadi juri di The Voice Indonesia 2019 karena sibuk dengan karier internasionalnya sebagai juri The Masked Singer di Paris, Prancis. Di program itu, Anggun duduk di panel juri.

Selain itu, Anggun juga disibukkan dengan pembuatan film televisi (FTV) berbahasa Prancis. “Membuat musik tetap menjadi DNA saya, tetapi saya sangat bersemangat untuk mulai berakting dalam produksi besar Eropa,” ujarnya dalam sebuah rilis.

Sebagai seorang entertainer, Anggun ingin mengekspresikan dirinya dalam berbagai bentuk seni. Menurutnya, ini merupakan kesempatan besar. “Dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini,” tandas Anggun.

Sekedar informasi, Anggun sukses bertengger di Tangga musik Billboard Dance Charts lewat singlenya Perfect World. Pekan ini, lagu yang dinyanyikan Anggun dengan nuansa upbeat tersebut berhasil naik ke posisi 37.

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, posisi tersebut juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber melalui lagu berjudul “I Don’t Care”. Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.