Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Terungkap 7 Fakta Taemin di HUT ke-30 RCTI

Foto: Istimewa

JAKARTA – Bagi kalian para penggemar K-Pop, wajib datang ke acara Hari Ulang Tahun (HUT) RCTI ke-30 yang akan digelar malam ini (23 Agustus 2019) di Ancol, Jakarta Utara. Karena apa? Ada Lee Taemin di sana.

Kedatangan boyband asal Korea Selatan, SHINee itu sebagai bintang utama di samping kehadiran musisi-musisi papan atas Indonesia dari berbagai genre. CEO RCTI Kanti Mirdiati mengatakan, alasan mengundang Taemin ke Indonesia untuk menjawab kerinduan pada penggemar SHINee di Indonesia akan kehadiran para personel K-Pop tersebut.

“Jadi sebelum Taemin menjalankan militernya, kita datangkan dulu di Indonesia karena terakhir SHINee itu datang tahun 2016. Selain itu, Taemin baru-baru ini juga masuk dalam grup musik bentukan SM Entertainment yang baru, Super M yang masuk market Amerika September nanti,” kata Kanti belum lama ini.

Berikut deretan fakta tentang Taemin seperti dirangkum MNCUpdate.com, Jumat (23 Agustus 2019).

1. Akan Membawakan 3 Lagu

Rencananya Taemin Shinee akan membawakan tiga buah lagu solonya dalam HUT RCTI ke-30 nanti. “Rencananya (bawain) 3 lagu solo bakal nari bareng penari yang dibawa dari Korea. Kolaborasi (dengan penyanyi Indonesia) enggak ada. Tapi buat gimana kedepannya enggak tau, karena semua hal bisa terjadi,” kata Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

2. Ada 300 Fans Beruntung Bertemu Taemin

Shawol yang merupakan fans SHINee pun berkesempatan untuk bertemu dengan Taemin. Nantinya ada 300 fans beruntung yang dapat bertemu dengam Taemin secara lebih dekat. Mereka harus mendownload aplikasi RCTI+ dan mengikuti kententuan serta syarat yang berlaku.

Baca juga:  Lengkapi Liburan Cantik Anda Bersama MNC Travel Express

“RCTI+ akan live streaming interview dengan Taemin di backstage. Nanti 300 fans yang ingin mengenal lebih dekat dengan Taemin ada di red carpet. Mereka harus membeli merchandise dulu di RCTI+ dan dapat akses red carpet,” ujar kata Kanti Mirdiati, CEO RCTI.

“Ada tempat khusus sepertinya tenda dan kita undang 300 (fans) yang beruntung dan ada Taemin disitu dengan (tim RCTI) wawancara ekslusif bersama Taemin. Mereka ya bisa mengabadikan momen itu tapi pertanyaan hanya dari kami saja,” pungkasnya.

3. Bisa Berbahasa Jepang

Lahir di Korea, Lee Taemin juga belajar bahasa asing lain, salah satunya bahasa Jepang. Uniknya, dia belajar bahasa Jepang ini dari serial anime atau kartun One Piece.

4. Penggemar Film Horor

Ternyata di balik cute-nya Taemin, dia menyukai film-film horor lho. Bisa dibilang, Taemin adalah penggemar berat film-film horor dan suka menakut-nakuti member SHINee lainnya seperti Key.

5. Suka Main Piano

Selain menari, hobi lain dari Taemin adalah mendengarkan musik dan bermain piano. Taemin mulai belajar main piano ketika dia masih duduk di bangku sekolah dasar.

6. Tipe Pasangan Taemin

Personel Super M ini mengungkapkan tipe pasangan idealnya, yaitu orang yang konsisten dan jujur. “Saya tidak suka ketika mereka menyembunyikan diri mereka yang sebenarnya,” kata Taemin.

7. Takut Serangga

Satu lagi yang unik dari Taemin adalah dia takut dengan serangga.

Baca juga:  MNC Asset Management Raih Penghargaan “Reksa Dana Terbaik 2018”

Nah, itulah sederet fakta tentang Lee Taemin. Jangan lupa datang ya nanti malam, acara dimulai pukul 18.00 WIB.