Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tersisih dari Indonesian Idol, Marion Jola Tetap Ingin Berkarya

JAKARTA – Setelah tersisih dari Babak TOP 6 Indonesian Idol, Marion Jola mengaku tetap senang.

“Aku tetap senang karena setelah dari sini aku tetap mengejar mimpi aku,” kata Marion dari laman iNews.id saat ditemui Starpro, MNC Media usai acara di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/03).

Impian Marion tentunya ingin terus berkarya di bidang musik. “Aku sangat excited untuk membuat karya seperti yang aku mau di luar Idol,” ujarnya.

Meskipun begitu, dengan tidak tampil kembali di Top 5 Indonesian Idol, perempuan asal NTT ini mengaku sedih. Sebab, dia tidak bisa memenuhi impian menjadi The Next Indonesian Idol dan penggemarnya untuk bertahan di panggung spektakuler.

“Sedih karena aku harus cuma sampai di sini. Padahal aku tahu, mereka (penggemarnya) berharap banyak aku ingin di Indonesian Idol. Ya, sedih aja pasti. Mereka juga benar-benar kecewa,” ucapnya.

Tak hanya itu, Marion juga merasa berat hati harus berpisah dengan kontestan lainnya. Baginya, para peserta Indonesian Idol sudah seperti keluarga.

“Yang aku dapat di Idol ini, keluarga yang begitu luar biasa. Kalau ngomong keluarga, malah jadi mellow. Melepas anak-anak Idol yang lain, aku melepas mereka pergi pun, hatiku sakit. Ini aku yang pulang, aku sakit harus berpisah dengan keluarga aku di sini,” ucap Marion.

Baca juga:  Merdeka! Bebas Pilih Hotel dengan Promo Mister Aladin

Sumber: iNews.id

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1