Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ternyata Yovie Jagokan Dia Jadi Kandidat Juara Rising Star Indonesia

Foto: Official RCTI

Rising Star Indonesia 2019 telah memasuki babak Final Duel. Semua kontestan menggenjot tak hanya suara, tetapi juga aksi panggung dan penampilannya di layar RCTI.

Duel semalam (25/2/2019) berlangsung antara Bagus Wicaksono melawan Igan Andhika. Kedua pria ini berkarakter suara unik dan sukses memanjakan pemirsa, seperti biasanya.

Bagus tampil terlebih dahulu dan mendapat 63 persen suara. Juri menilai, penampilan Bagus tadi malam terlalu aman. “Malam ini aku agak gimana ya. Dibilang bagus, nggak. Dibilang tidak, juga nggak. Jadi kalaupun kamu lolos, banyak banget PR nya,” ujar Rossa, sang diva kawakan.

Beruntung, hal yang lebih baik terjadi pada Igan. Ia berhasil meraih 88 persen, usai membawakan lagu All of Me milik John Legend. Dengan yakin, Yovie Widianto menyebut bahwa Igan adalah calon juara Rising Star Indonesia 2019.

Video: Elok Rosyidah

“Menurut aku sih, kamu salah satu calon pemenang di Rising Star Indonesia. Kamu bisa menentukan power lead dan bisa menyanyikan lagu dengan bernyawa,” ujar Yovie.

Senada dengan Yovie, Judika juga memuji aksi Igan, meski awalnya sempat ragu. “Awalnya kamu ada trouble ya. Tapi begitu masuk, suara kamu itu enak banget. Langsung khas suara kamu. Secara over all, nyanyi kamu sudah sangat luar biasa,” ungkap Judika.

Tags: