Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ternyata 5 Kontestan Voice of Ramadan Ini, Inspiratif Banget

Foto: Official GTV

Ajang pencarian bakat Voice of Ramadan GTV kini memasuki babak 5 besar. Perjuangan para kontestan semakin sengit. Mereka beradu penampilan, agar mendapat vote terbanyak. Titel juara The Next Sabyan pun kian diperebutkan.

Lima peserta ini sama-sama bersuara keren, dan akan membuat juri kesulitan menilai. Siapa sajakah lima besar tersebut?

1. Lika


Gadis 18 tahun asal Taliwang, Nusa Tenggara Barat ini mengikuti audisi Voice of Ramadan berkat dukungan dari Bupati Sumbawa Barat. Tanpa mengenal waktu, Lika terus mengasah bakat menyanyi yang ia miliki. Tak jarang meski sudah larut malam, Lika tetap berlatih menyanyi. Sayangnya, pengorbanan waktu dan tenaga yang ia lakukan tidak disukai oleh semua orang. Karenanya, Lika bahkan sempat merasakan bullying dari sekitar.

2. Nino

Peserta asal Kota Kembang ini mempunyai suara mirip almarhum Ustadz Jefri Al Buchori/Uje. Sebelumnya, Nino adalah mantan anak punk yang merasakan kelamnya hidup di jalanan, dan kini ia memutuskan untuk hijrah. Sejak kecil ia ditinggal sang ayah dan telah menjadi tulang punggung keluarga. Nino dikenal sebagai penyayang keluarga, terutama ibu.

3. Bunga


Kontestan ini adalah jagoannya Tebe Sabyan, lho! Ia bahkan mendapat nama panggilan spesial dari Tebe, yaitu Flower. Penampilannya yang khas pun berhasil memukau para juri.

4. Putri

Kontestan asal Binjai, Sumatera Utara ini adalah sosok ulet dan pekerja keras. Di sela kesibukan kuliah, Putri merawat neneknya yang sedang sakit. Ia juga tak malu berjualan burger di kampus, demi mendapat uang saku tambahan. Berkat ketekunannya di segala bidang inilah, Putri pun mampu mengasah vokal dan melaju ke babak 5 besar Voice of Ramadan.

Baca juga:  Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei

5. Fajar


Kolaborasi dengan Nissa Sabyan saat membawakan lagu sholawat Asyghil, membuat Fajar viral di media sosial. Pemuda berusia 24 tahun ini juga menjadi saksi hidup saat musibah Tsunami di Aceh. Fajar menempuh pendidikan pesantren dan dia sering tampil di acara-acara besar keagamaan di Aceh. Kini, dengan suara merdunya Fajar kian bersinar di panggung Voice of Ramadan.

Nah, itu tadi sosok 5 besar Voice of Ramadan GTV 2019. Dukung terus jagoanmu agar tak tersingkir, dan bisa menjadi Sabyan selanjutnya!

Tags: