Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Elvan Sang Juara Rising Star yang Tetap Humble

Foto: Official MNC Media

JAKARTA – Terkejut luar biasa, Ia tak menduga bakal menjadi Juara Rising Star Indonesia Season 3. Memang menjadi alasan kuat untuk  Elvan Saragih saat namanya dikumandangkan meraih gelar juara dan berhak mendapatkan satu unit mobil, serta uang tunai Rp100 juta.

Pasalnya, Elvan secara tak terduga jauh unggul dibandingkan tiga pesaing favorit lainnya yaitu Logonta, Igan, dan Jacqueline. Menjadi Juara Rising Star Indonesia Season 3 adalah momen gak terduga buat aku, disaat yang bersamaan juga ini adalah momen yang membanggakan di hidup aku” kata Elvan dalam akun instagram pribadinya.

Elvan merasa segala daya upaya dan kerja kerasnya terbayarkan dengan hasil meksimal dimalam Grand Final yang berlangsung du panggung Studio 14 RCTI, Jakarta.  “kerja keras yang aku lakukan akhirnya terbayar, lewat kompetisi ini juga aku menjadi pribadi yang lebih matang di panggung maupun di luar panggung,”tegasnya.

Foto: Official MNC Media

Elavan merasa beryukur penampilannya diatas panggung Rising Star selama ini, diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Di momen kemenangan ini aku ingin berterimakasih untuk seluruh pemirsa Indonesia atas dukungannya,” ucapnya.

Dukungan keluarga tentu menjadi yang utama bagi Elvan dalam melalui berbagai tantangan di tiap tiap babak Rising Star Indonesia. “Aku juga ingin berterimakasih khususnya untuk seluruh keluarga besar dan teman- teman aku yang selalu mendukung aku secara langsung di studio, aku juga berterimakasih untuk seluruh teman teman @elvanianindonesia dari seluruh Indonesia yang gak bisa aku sebut satu persatu,” kata Elvan.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1