Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Terima Tantangan Chef Arnold di MasterChef Indonesia, Prilly Latuconsina Deg-degan

Foto: MNC Media

JAKARTA – Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia Season 6 yang disiarkan oleh RCTI pada Sabtu (9/2/2020) pekan lalu kedatangan tamu spesial. Dia adalah Prilly Latuconsina.

“Kita akan kedatangan tamu spesial. Seorang selebriti Tanah Air. Cantik dan sukses di dunia akting. Mari kita panggil Prilly Latuconsina,” ujar Chef Renatta Moeloek, Sabtu (9/2/2020).

Setelah ditanya aktivitasnya saat ini, tiba-tiba Chef Arnold Poernomo memberikan tantangan kepada Prilly untuk membuat sambal. “Kita tantang ya untuk bikin sambal,” ujar Chef Arnold.

“Bisa bikin?” tanya Chef Arnold kepada Prilly.

“Bisa,” jawab singkat Prilly.

“Ok Prilly, waktu kamu dimulai dari sekarang!” ujar Arnold.

Prilly pun dengan gesit menyiapkan bahan-bahan untuk membuat sambal. Namun, nampaknya Prilly grogi membuat masakan di depan kamera.

“Waduh aku grogi nih ngulek sambil dilihatin. Biasanya aku di rumah pakai daster. Jadi rasanya deg-degan di sini, karena aku nggak pernah lakukan ini sebelumnya,” kata Prilly.

Tak sedikit kontestan yang meragukan sambal Prilly. Karena, kesibukan Prilly sebagai seorang pemain sinetron dan penyanyi tentu tidak memiliki banyak waktu untuk membuat kesibukan di dapur.

“Aku itu penasaran banget, gimana rasanya sambal dari kak Prilly,” ucap kontestas asal Bali, Putu Wahyu.

Video: MNC Media

Setelah sambal jadi, Prilly pun mempersilakan para kontestan untuk mencobanya. “Kayaknya agak sedikit asin. Silakan dicobain,” ujar Prilly.

Baca juga:  Sebelum Ketemu Doi, Pria Wajib Baca Ini Agar Tampil Lebih Elegan

Rasa sambal yang dibuat Prilly pun akhirnya menjadi perimeter untuk membuat hidangan para kontestan pada episode ke-13 tersebut. “Tantangan hari ini membuat spicy food. Jadikan sambal yang dibuat Prilly sebagai perimeter level hidangan kalian. Dan pedas tidak hanya pedas ya, tapi bisa di-balance dengan yang lain,” ujar Chef Renatta.

Penasaran kan, bagaimana rasa sambal bikinan Prilly. Makanya, tonton terus MasterChef Indonesia, setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.30 WIB. Hanya di RCTI. Anda juga dapat menyaksikannya di RCTI+.