Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Teriak Hingga Pingsan, Ada Apa di Penghuni Rumah Terakhir?

Foto: Official GTV

JAKARTA – Kegiatan para peserta Penghuni Rumah Terakhir di Serambi semakin seru untuk diikuti. Misalnya, drama percintaan Rian dan Yoana yang semakin membingungkan.

Kali ini, Rian tak mampu lagi menahan amarah dengan sikap Yoana yang ia anggap sangat kekanakan dan sama sekali tidak menghargainya. Rian merasa lelah jika harus terus – menerus meminta maaf dan berusaha sendirian mempertahankan hubungannya dengan Yoana.

Hingga larut malam, Rian berusaha memperbaiki hubungan mereka dengan bercerita kepada Nada, Michico dan Furqon, berharap mereka akan mampu memberikan nasihat ataupun jalan keluar.

Video: Official GTV

Setelah berbincang bersama, mereka pun kembali ke kamar masing – masing untuk tidur. Di jam 03.10 WIB pagi, Nada turun dan pergi ke menuju dapur untuk minum air putih.

Tiba – tiba, Nada syok dan berteriak kencang hingga seluruh penghuni terbangun. Begitu mereka berkumpul di dapur, Nada sudah terduduk lemas.

Para penghuni lainnya berusaha menenangkan Nada di ruang kumpul. Tapi tak lama setelah meminum air putih, Nada malah pingsan tak sadarkan diri.

Apa sih sebenarnya yang terjadi dengan Nada? Apakah Nada melihat mahluk halus yang diam – diam ternyata bersemayam di rumah Serambi?

Jangan lupa vote penghuni favoritmu langsung di aplikasi Shopee agar tak tereliminasi! Untuk informasi lebih lanjut klik gtv.id/penghunigtv ya!

Baca juga:  FPL iNews Gali Kearifan Lokal, Guna Tingkatkan Wisatawan

Saksikan keseruan dan ketegangan interaksi para penghuni di Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee setiap hari Rabu – Jumat, jam 21.00 WIB hanya di GTV! *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1