Ketik pencarian Anda

MNC Media

Terhenti di Top 20 Indonesian Idol, Irine: Terlalu Manis untuk Dilupakan

JAKARTA – Irine Septiani mantan kontestan Indonesian Idol 2017 mengaku akan sangat rindu berkompetisi di panggung istimewa. Ada beberapa hal yang membuatnya tertarik seperti yang ia ungkapkan di Instagram, pada Rabu (17/1/2018).

Pertama, Irine merasa banyak belajar lagi dari babak-babak tersebut. Selama ia berkompetisi, teknik bernyanyinya disempurnakan lagi oleh Rayen Pono dan Indra Aziz (content creator dan guru musik). Meski Irine adalah backing vokal Judika, ternyata kesan jadi penampil di atas panggung jadi sangat jauh berbeda.

Kedua, para penonton dan sesama kontestan dianggap layaknya sahabat. Ia juga mengunggah foto para peserta Top 20 dan memberi salam untuk para kontestan tersebut. “Kalau kata SLANK … “ TERLALU MANIS UNTUK DILUPAKAN” …. no words can explain pokoknya gimana perasaan ku bangga banget punya kalian ??❤?.. #indonesianidol2017 #indonesianidolseason9,” tulis Irine.

Irine diketahui gagal lolos babak Top 20, bersama Amev, Ilham, Vallen, dan Elvan. Ia menyanyikan Hanya Cinta yang Bisa (feat. Titi DJ) karya Agnez Mo. Para juri seperti Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika, Maia Estianty sepakat bahwa suara Irine tidak usah diragukan lagi, tetapi gayanya di panggung masih jauh dari baik.

“Kamu masih belum open-wide, belum terbuka lebar sebagai seorang frontwoman. Lagu ini megah, butuh aura kebintangan. Ada semacam masih malu-malu,” kata Ari.

Baca juga:  MNC Asset Management Ajak Anak Sekolah Kenal Lebih Dekat Reksa Dana

“Aura star-mu belum ada. ‘Ini lho gue star, gue bintang. Mau apa lo?’ Harus keluarin lagi,” timpal Maia.

Selain Irine, Amev juga meminta maaf pada fans karena gagal mencapai babak selanjutnya. Menurutnya, bertemu profesional di bidang tarik suara dan berkompetisi adalah pengalaman berharga yang jarang dimiliki. Ia juga berpesan pada 15 orang yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.

“Terimakasih untuk semua yang udah dukung Amev sampai tahap showcase 20 besar ini. Mohon maaf Amev belum bisa bertahan di Indonesian Idol 2018 ini. Bener-bener suatu moment yang berharga banget ketemu orang-orang hebat dan professional di bidangnya, ketemu teman bahkan bukan sekedar teman melainkan keluarga.
Bakalan kangen moment bersama kalian,” tulis Amev di Instagram.

“Amev sadar kalah hal yang biasa dalam berkompetisi, sedihku bukan karena kalah tapi karena belum rela kehilangan moment sama keluarga baru ini. Pesan buat temen-temen yang lolos tetap rendah hati dan selalu semangat jangan lupa berdoa dan giat berlatih! God bless u guys!” lanjutnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)
Tags: