Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Terhenti di Babak Eliminasi Indonesian Idol 2019, Priska Tak Patang Arang

Foto: Istimewa

MNCUPDATE.COM – Indonesian Idol X kini memasuki babak eliminasi. Kompetisi para peserta pun semakin menegangkan. Mereka harus tampil unggul agar dapat melaju ke babak berikutnya.

Ketatnya seleksi dari lima juri yakni Maia Estianty, BCL, Ari Lasso, Judika dan Anang Hermansyah membuat peserta bersemangat untuk bernyanyi lebih prima.

 

Seperti halnya yang dilakukan Priska Utari, peserta asal Palu, Sulawesi Tengah. Ia begitu bersemangat bernyanyi di Indonesian Idol musim ini. Sebagai informasi, Priska pernah mengikuti audisi Idol tujuh tahun silam, namun ia tak cukup mampu meluluhkan hati Anang Hermansyah kala itu.

Priska pun kembali mencoba pada musim ini dan berambisi tinggi di depan Anang Hermansyah.

Di babak eliminasi, Priska membawakan lagu berjudul “I’ll Never Love Again” milik Lady Gaga dan Bradley Cooper. “Penampilan spesialku malam ini untuk mas Anang, tahun 2012 dia sudah melihat penampilanku dan katanya sekarang banyak perubahan yang lebih baik,” ujarnya dalam babak eliminasi Indonesian Idol X, Senin (28/10/2019).

Video: Istimewa

Sayangnya, penampilan Priska tersebut menjadi aksi terakhir. Langkahnya harus terhenti di babak eliminasi saja. Namun, kegagalan ini tak membuat Priska putus asa. Ia pun tetap semangat dan berjanji akan ikut audisi Indonesian Idol tahun depan. “Tahun ini aku nggak lolos, tapi aku bakal coba lagi di Indonesian Idol berikutnya. Tunggu aku!” pungkas Priska.