Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Terdepan, MNC Vision & MNC Play Hadirkan Layanan Seamless Entertainment

JAKARTA – Setelah akhir 2017 meluncurkan identitas baru, MNC Vision dan MNC Play kembali meluncurkan inovasi terbaru yang kian menghibur, memenuhi kebutuhan, dan menginspirasi keluarga Indonesia berupa fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus.

Fitur tersebut dapat diakses melalui aplikasi terbaru bernama MNC Now sehingga pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati tayangan televisi dan film favorit sesuai dengan paket subscription/langganan melalui perangkat mobile dimana pun dan kapan pun selama terkoneksi dengan jaringan internet (seamless home entertainment).

“Fitur MNC Vision Plus di aplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur produk kami dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment, dimana fitur tersebut memberikan kemudahan pelanggan dalam mengakses saluran-saluran MNC Vision kapan saja dan di mana saja menggunakan perangkat yang terkoneksi internet,” ujar Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk Hari Susanto.

Fitur tersebut juga memberi kemudahan bagi para pelanggan kedua anak usaha MNC Media ini untuk mengakses berbagai tayangan favorit mereka baik itu melalui Smartphone, Tablet, Laptop maupun Desktop. Dengan ini, maka MNC Group telah menyempurnakan 3 layanan terpadu.

CEO MNC Play Anthony Chandra Kartawiria menambahkan, pihaknya selalu memberikan inovasi layanan bagi para pelanggannya. “MNC Play selalu ingin menjadi yang terdepan dalam hal inovasi untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggannya sebagai bentuk diferensiasi dalam persaingan industri multimedia,” ujarnya.

Baca juga:  Indonesian Idol 2018: Tampil Solo, Abdul Sukses Memukau Juri

Fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus di aplikasi MNC Now menghadirkan berbagai keuntungan di antaranya bagi para pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati 85 saluran premium sesuai dalam paket yang diambil. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses paket langganannya di aplikasi ini dari dua gawai berbeda sekaligus.

Layanan ini juga dapat dinikmati tanpa biaya tambahan selama masih menjadi pelanggan aktif MNC Vision dan MNC Play. Untuk terkoneksi dengan fitur ini, caranya sangat mudah. Setelah pelanggan MNC Vision dan MNC Play berhasil mengunduh dan melakukan registrasi, pelanggan cukup menekan tombol “Connect” di pojok kiri atas aplikasi MNC Now. Kemudian, masukkan ID Pelanggan dan tanggal lahir. Pelanggan yang berhasil terkoneksi dengan MNC Now juga berhak mendapatkan promo gratis menonton konten Video On Demand selama 6 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun, MNC Vision dengan teknologi satelit S-Band yang tahan dalam segala kondisi cuaca memiliki lebih dari 140 channel dengan 32 saluran ekslusif termasuk 19 saluran lokal di dalamnya menghadirkan berbagai variasi genre seperti Kids, News, Movie, Sport dan Entertainment. Sementara, MNC Play merupakan layanan broadband internet fiber optic berkecepatan tinggi, stabil dan simetris yang juga didukung oleh layanan TV kabel berbasis IPTV seperti TV On Demand, Time Shift, TV Anywhere dan Video On Demand dengan kecepatan hingga 1000 Mbps dan kapasitas jaringan sebesar 10 Gbps. Kehadiran keduanya semakin lengkap dengan fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus.

Baca juga:  Kunjungi Redaksi Sindo, Menteri Yohana Soroti Kasus Kekerasan Anak dan Peran Perempuan

Unduh aplikasi MNC Now di Play Store atau App Store dan nikmati fitur MNC Vision Plus dan MNC Play Plus sekarang juga!

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1