Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Terdampak Banjir & Longsor, Bantul jadi Saksi Kepedulian MNC Peduli

BANTUL – MNC Peduli memberikan bantuan berupa ratusan paket pendidikan bagi anak – anak korban bencana banjir dan longsor di Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul, Selasa (05/12/17).

Tim CSR MNC Peduli  Anggunita Swastya mengatakan bantuan diwujudkan dalam paket pendidikan serta peralatan mandi dan mencuci.

Adapun bantuan tersebut yaitu ratusan paket berupa sarana dan prasarana sekolah seperti tas, buku, pencil, penggaris dan alat tulis lainya. Selain itu, disalurkan juga bantuan berupa peralatan mandi dan mencuci mulai dari sabun, sikat gigi, detergen dan beberapa persyaratan mandi lainnya. Peralatan makan seperti piring dan juga camilan untuk anak-anak sekolah juga diserahkan.

“Setelah koordinasi dengan desa yang kurang adalah sarana sekolah dan peralatan mandi. Semoga anak anak bisa giat sekolah,” tutur Tya.

Sementara itu, Kades Selopamioro Himawan Sejati mengapresiasi bantuan yang diberikan MNC Peduli ini. “Kita sangat terbantu dengan program MNC Peduli. Masyarakat sangat terbantu,” tuturnya.

Salah seorang siswa penerima bantuan, Okta mengaku senang mendapat bantuan tas dan buku untuk sekolah.”Nanti tas ini buat sekolah,” terangnya.

Sumber: Okezone.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1