Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Terbitkan 200 Ribu Kartu Kredit, Mastercard Apresiasi MNC Bank

Foto: MNC Bank Official

JAKARTA — PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank kembali menerima penghargaan. Teranyar, Mastercard sebagai perusahaan berskala Internasional ini mengapresiasi kinerja perseroan dalam kategori penerbitan kartu kredit. Penghargaan diberikan langsung oleh Vice President Consumer Products, South East Asia Mastercard Aisha Islam kepada EVP Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan di acara Mastercard Appreciation Night, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

“Apresiasi sebagai Fastest Growing Mastercard Bank adalah bukti kepercayaan masyarakat dan industri terhadap MNC Bank sebagai salah satu bank pilihan dalam penerbitan kartu kredit. Di sisi lain, ini merupakan cambuk agar kinerja Bank khususnya di bidang pelayanan kartu kredit terus meningkat untuk menjawab kepercayaan tersebut,” ujar Budy Setiawan.

MNC Bank, imbuh dia, telah menghadirkan berbagai inovasi berbasis teknologi digital untuk lebih memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan khususnya kartu kredit. Seperti melalui aplikasi punyakartu.

Di aplikasi tersebut pemegang kartu tidak hanya dapat melihat berbagai promo menarik, tetapi juga dapat melihat transaksi secara realtime dan juga informasi penagihan. Sehingga pemegang kartu kredit MNC Bank dapat menggunakannya secara lebih bijak.

Disisi lain, perusahaan yang berada di bawah bendera PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu juga akan terus meningkatkan kerjasama dengan berbagai pihak salah satunya Mastercard. Hal ini diyakini telah meningkatkan nilai kartu terbitan MNC Bank dibandingkan kompetitor.

Baca juga:  Ayu Ting Ting dan KDI Rilis Album Kompilasi Dangdut Indonesia

“Dalam tiga tahun terakhir, perusahaan bersandi emiten BABP itu telah menerbitkan sekitar 200.000 kartu termasuk Mastercard. Ini adalah buktu diterimanya kartu kredit MNC Bank di masyarakat, sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk melakukan yang terbaik kedepannya,” pungkas Budy.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1