Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Terbang ke London, Princess Megonondo Siap Harumkan Indonesia di Miss World 2019

Foto: Istimewa

MNCUPDATE.COM – Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo siap bertolak ke London, Inggris untuk ajang Miss World 2019. Keberangkatan Princess pun sudah dipersiapkan matang selama sembilan bulan.

”Kami dari Yayasan Miss Indonesia sepenuhnya akan memberikan dukungan kepada Princess Megonondo untuk berjuang melakukan yang terbaik dalam kompetisi bergengsi di dunia, Miss World 2019,” tutur Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

Liliana Tanoesoedibjo melanjutkan, dirinya berharap Princess mampu menjaga dan mengharumkan nama bangsa, serta mampu merepresentasikan perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik dari luar, namun juga cantik dari dalam dengan turut berkontribusi di dunia sosial.

Terkait hal tersebut, Princess Megonondo memiliki Iima agenda sosial dalam program Beauty with a Purpose (BWAP) di Desa Kawungsari Girang, Bandung, yakni perbaikan MCK (mandi cuci kakus), pengadaan dan perbaikan taman baca, revitalisasi tambak ikan, serta pembuatan pupuk.

Video: Istimewa

“Membawa nama Indonesia dalam ajang ternama dan bergengsi, tentunya bukan hal yang mudah. Meski demikian, saya akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama bangsa dan mencetak prestasi membanggakan di ajang Miss World 2019,” tutur Princess Megonondo.

Princess merasa sangat antusias untuk bertarung di ajang internasional ini. Ia juga mengaku telah mengikuti serangkaian kelas khusus seperti modelling, public speaking dan stage act.

Sebagai informasi, perempuan 19 tahun ini akan terbang ke London dan menjalani tahap karantina mulai 20 November 2019, bersama 120 peserta dari seluruh dunia. Dengan penuh percaya diri, Princess siap mengharumkan nama Indonesia di kontes kecantikan paling bergengsi tersebut. Adapun untuk malam Grand Final Miss World 2019 sendiri akan diselenggarakan pada 14 Desember 2019.