Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

Tembus Rp1,01 Triliun, MNC Leasing Tunjukan Kinerja Positif di Tahun 2018

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Sepanjang tahun 2018 PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) mencatatkan kinerja positif. Target tersebut terlihat setelah aset perseroan tembus Rp1,01 triliun pada 2018.

Direktur Utama MNC Leasing, Paulus Cholot Janala menginginkan di tahun 2019 ini membuat sesuatu yang berbeda dari tahun lalu.

“Tahun ini, kita ingin growth cukup tinggi, 50 persen, Rp1,5 triliun. Artinya kita ingin MNC Leasing perlu effort dan usaha yang luar biasa, makanya tujuan dari raker ini adalah konsolidasi ingin menampilkan teamwork yangg terbaik,”kata Paulus saat ditemui di Gedung MNC Financial Centre, Jakarta, kemarin.

Paulus kemudian mengungkapkan bahwa lewat rapat kerja ini pihaknya memiliki komitmen untuk berubah menuju arah yang lebih baik. Termasuk juga bagaimana fokus dalam perkembangan bisnis digital.

“Tahun ini temanya moving forward artinya MNC Leasing ingin bergerak maju,” ungkapnya.

Video : Elok Rosyidah

MNC Leasing merupakan perusahaan jasa pembiayaan yang merambah berbagai sektor. Termasuk, sektor infrastruktur yang masih menjadi andalan perseroan untuk menyalurkan kredit.

“Di tahun 2018 ini kami masih lebih ke infrastruktur, forestry, agribisnis, medical business. Porsi infrastruktur lebih dari 50 persen,” ujar Paulus.

Terakhir Paulus mengajak untuk semua jajaran staf dan karyawan bekerja dengan tingkat integritas yang tinggi. “Kita juga harus punya speed, Endurance dan determination, dan tentunya etika semua tim ini harus punya semangat yg sama,” tutupnya.