Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tembus 250 Ribu Penonton, Film Koki-Koki Cilik Tambah Layar

JAKARTA – Penonton film produksi MNC Pictures, Koki-Koki Cilik, telah mencapai 250 ribu penonton sejak tayang pada 5 Juli 2018. Antusiasme penonton ini mendorong penambahan layar di beberapa bioskop di kawasan Jakarta.

Informasi penambahan layar tersebut pun diungkapkan melalui akun Instagram resmi @film_kokikokicilik. Beberapa layar itu di antaranya di Kramat Jati XXI, Pejaten Village XXI, Puri XXI, dan TIM XXI.

“Yeaaay!! Film Koki-Koki Cilik tambah layar lagi lhoo di Kramat Jati XXI, Pejaten Village XXI, Puri XXI, dan TIM XXI! Senangnyaaa ?
Yuk sahabat Kocil segera ke bioskop terdekat hari ini! ?,” tulis akun resmi Koki-Koki Cilik.

Pemberitahuan itu pun langsung mendapatkan respon positif dari warganet di media sosial. Banyak dari netizen yang menilai kalau film garapan sutradara Ifa Isfansyah tersebut sangat bagus dan layak untuk ditonton berulang-ulang.

“Film koki koki cilik tidak hanya mengajarkan cara memasak tetapi mengajarkan cara berteman, mengolah emosi, cara bertukar pikiran, saling kerjasama yang akhirnya menjadi satu pemikiran yang positif ?,” tulis akun @sasaxspams_acc.

“Yeeeee… pejaten ada… nonton lg aaaah… ????,” tambah akun @yulika_prasetyo.

“Intinyaa bagus bnget??? kocil the best lah….,” timpal akun @dwielsytha_.

Film Koki-Koki Cilik berkisah tentang impian seorang anak yang bernama Bima ingin kembali membangun rumah makan milik sang ayah. Keinginannya yang besar tersebut membuat Bima nekat mengikuti Cooking Camp.

Baca juga:  Hadirkan Hujan Meteor, Film Meet Me After Sunset Gunakan Teknologi Teranyar

Impian Bima untuk dapat berhasil di Cooking Camp ternyata tidak semulus yang dipikirkan. Bahkan dalam ajang tersebut, Bima harus bersaing melawan beberapa anak lain yang juga andal dalam memasak.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1