Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tembus 100 Episode, Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Gelar Syukuran

Foto: MNC Media

JAKARTA – Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang berhasil meraih 100 episode. Untuk memperingatinya, MNC Pictures menyelenggarakan acara syukuran di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Acara syukuran yang dilaksanakan unit usaha milik MNC Group ini sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kemudia dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

Pada momen ini, seluruh kru dan pemain Kembalinya Raden Kian Santang berharap sinetron ini akan terus diterima masyarakat Indonesia. Tak hanya sekadar menghibur, namun juga mampu menjadi tayangan yang menuntun.

Sang sutradara, Emil G. Hampp berharap agar sinetron Kembalinya Raden Kian Santang ini terus bertahan hingga melampaui ratusan episode lainnya.

“Harapannya kita terus diterima sama masyarakat. Beratus-ratus episode lagi,” ungkapnya.

Acara syukuran ini juga turut dihadiri para pemainnya. Di antaranya adalah Masaji Wijayanto, Inne Azri, Rientammy, Ananda George dan pemain lainnya.

Seperti diketahui MNCTV kembali menghadirkan sekuel dari sinetron Raden Kian Santang yang pada 2012 lalu sempat mewarnai layar kaca pemirsa setianya. Berjudul Kembalinya Raden Kian Santang, sinetron yang disutradarai oleh Emil G. Hampp dan Iyon Priyoko ini mulai tayang sejak Kamis 5 September 2019 pukul 20.20 WIB.

Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, diisi oleh sederet artis seperti, Alwi Assegaf, Ananda George, Suheil Fahmi, Inne Azri, Ryan Deye, Marcello, Airiska Fitria, Rientammy, Masaji Wijayanto, dan masih banyak yang lainnya