Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Team Titi DJ Siap Manggung di Grand Final The Voice Indonesia

Foto: Istimewa 

JAKARTA – Dari sekian ribu orang team Titi DJ, tinggal dua orang yang bakal beradu suara di malam grand final the Voice Indonesia. Mreka adalah, Febri dan Waode.

“Dari sekian ribu orang, sekarang tinggal kita di Team Titi,” kata Waode, di Jakarta, beberapa saat yang lalu.

Sesuai arahan Titi DJ selaku Coach, keduanya berjanji bakal menampilkan aksi panggung yang menghibur. Andai keberuntungan tidak berpihak ke salah satu dari mereka, kedua kontestan memastikan tak ada rasa sakit hati.

“Coach Titi pengin kita lebih bisa menghibur,” ujar Febri.

Sukses menembus Grand Final The Voice Indonesia tentu jadi prestasi tersendiri bagi Febri dan Waode. Namun di sisi lain, mereka juga terbebani dengan kepercayaan yang diberikan untuk bisa tampil maksimal malam ini.

Video: Elok Rosyidah 

“Tanggung jawabnya itu karena kita ingin memberikan penampilan terbaik,” jelas Waode.

Febri dan Waode sendiri nantinya bakal menentukan nasib masing-masing di malam Grand Final The Voice Indonesia. Meski bersaing dalam satu panggung, namun Waode merasa tak punya saingan.

“Kita enggak merasa saingan, sih. Justru saingannya ya diri kita sendiri. Di The Voice itu punya karakter masing-masing, jadi enggak bisa dibandingkan satu sama lain,” tutur Waode.

Oh, ya! Jangan lupa, tonton tonton aksi panggung mereka berdua, di Grand Final The Voice Indonesia! Kamis, 28 Maret pukul 19.30 WIB hanya di GTV.

Tags: