Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang Perdana, Sinetron APACE Gelar Nobar di Bogor

JAKARTA – Nonton bareng (Nobar) sinetron Anak Punk Anti Cewe (APACE) produksi MNC Pictures yang tayang perdana di RCTI, Rabu (11/04) disambut antusias masyarakat Kota Bogor, khususnya warga Kampung/Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor yang menjadi lokasi syuting.

Masyarakat Sempur sudah tidak asing lagi dengan sinteron bergenre komedi ini, terlebih hampir setiap hari mereka melihat proses syutingnya. Saat nobar masyarakat berbaur dengan para pemain yang dibintangi Bhisma Wijaya, Fachri Muhammad, Mando GW, Sahila Hisyam dan banyak lagi.

“Semoga sinetron baru ini mendapat tempat dihari masyarakat atau penonton. Saya kira sinetron ini sangat kreatif, maka dari itu tetap jaga kekompakan dan semangat terus,” kata Produser Sinetron APACE Bang Jack di D’Palma Guest House and Resto, Bogor.

Respons positif dari masyarakat  membuat sutradara sinetron APACE, Iip S Hanan bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, di antaranya warga Kampung/Kelurahan Sempur yang sudah memberikan sambutan hangat, termasuk juga para pemain.

“Tak mungkin proyek ini bisa terselesaikan tanpa bantuan/dukungan warga Sempur. Kalian (para pemain) cukup sabar dengan kecerewetan saya, tapi itu semua diharapkan dapat membuat kalian terpacu untuk bisa bermain lebih baik,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Fachri Muhammad, salah satu bintang sinetron APACE yang didapuk menjadi juru bicara. Dia berharap sinetronnya ini digemari masyarakat karena memberi sesuatu yang berbeda.

Baca juga:  Kisah Haru Danu Tampil di The Voice GTV

“Kami minta doanya semoga sinetron baru ini bisa berjalan lancar dan masuk lima besar. Kami harap sinetron  APACE bukan hanya untuk menghibur, tapi juga mendidik,” ungkapnya.

Fachri juga berbagi cerita mengenai pengalamannya selama proses pembuatan sinetron yang membuatnya tertantang. “Mulai proses pembuatan rambut, bahasa dan karakter. Karena ini berbeda dengan kehidupan sehari hari kita. Intinya ini adalah pengalaman baru,” pungkasnya.

Sinetron Apace berkisah tentang anak-anak punk yang menyatakan anti cewek. Mereka anak punk, tapi tetap takut sama orang tuanya. Apace ini punya musuh dari geng motor yang bernama Genx Trobos. Sinetron tersebut  dibintangi sederet pemeran  Tanah Air di antaranya Tike Priatnakusumah, Diky Chandra, Ananda George, dan Puy Bramantya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1