Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang Perdana, Ranty Maria Bareng Crew Cahaya Terindah Gelar Syukuran

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sinetron Cahaya Terindah garapan RCTI tayang perdana pada 6 Mei 2019, pukul 16.15 WIB. Diantara pemain sinetron tersebut, terdapat nama pesinetron muda Ranty Maria yang kembali tampil di layar kaca.

Sebelumnya Ranty Maria memutuskan untuk mengundurkan diri karena ingin melanjutkan pendidikannya di Korea Selatan. Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini berangkat ke Korea tepat satu tahun lalu.

Sebagai tanda syukur atas penayangan episode pertama, Cahaya Terindah menggelar acara nonton bareng bersama anak yatim piatu di kawasan Legenda Wisata, Cibubur. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Cahaya Terindah, pada Senin (6/5).

“Kami lagi nonton bareng tayangan perdana Cahaya Terindah. Yuk semuanya jangan sampai ketinggalan,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Disutradarai oleh H. Encep Masduki, Cahaya Terindah berkisah tentang seorang perempuan bernama Indah (Ranty Maria) yang mencari orangtua kandungnya ke Jakarta. Di Ibu Kota, dia terlibat insiden yang mempertemukannya dengan seorang pria tampan bernama Marvel (Rayn Wijaya).

Perjalanan Indah untuk menemukan orangtuanya bukan perjuangan mudah karena dia hampir diperistri pria kaya bernama Pramana (August Melasz). Melarikan diri, Indah kemudian bertemu dengan Hendardi (Atalarik Syah) yang kemudian mempekerjakannya sebagai asisten rumah tangga.

Dalam sinetron Cahaya Terindah, Ranty Maria berkesempatan beradu akting dengan Dhea Annisa dan Rayn Wijaya. Selain itu, Atalarik Syah dan aktris Nova Eliza juga terlibat dalam penggarapan sinetron tersebut

Baca juga:  Liliana Tanoesoedibjo: Peran Perempuan di Industri Kreatif