Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang Perdana, MNCTV Gelar Nonton Bareng Sinetron Nada Cinta Pelangi

JAKARTA – MNCTV menggelar acara nonton bareng sinteron terbaru Nada Cinta Pelangi produksi MNC Pictures. Acara digelar di lokasi syuting di Puri Bagas Nauli, Jagakarsa, Jakarta, Senin (26/3).

Sebagai penanda tayang perdana sinetron Nada Cinta Pelangi, MNC Pictures bersama pemain dan kru sinetron menggelar syukuran yang dihadiri puluhan anak yatim piatu.

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng, pembacaan doa serta pemberian santunan pada yatim piatu, dilanjutkan dengan menyaksikan tayangan perdana sinetron bergendre drama komedi musical ini pada pukul 20.00 WIB.

“Ini bukan selebrasi. Ini awal perjuangan kami sebelum tayang dan tayang. Perjuangan masih panjang. Chemistry enggak terjadi begitu saja, semua berkat komunikasi dan interaksi. Tak ada superman, tapi super tim,” kata Sutradara Nada Cinta Pelangi Amin Ishak.

Nada Cinta Pelangi diperankan oleh artis Tanah Air, mulai dari Randy Martin, Sharon Sahertian, Jasemin Jaseem, Elina Joerg, Alif Joerg, Zakir Daulay, Ananda Lontoh, Nella Anne, Marcelino Lefrandt hingga Dian Sidik.

Sinetron ini menceritakan gadis cilik bernama Pelangi yang cantik, riang dan terbiasa menghadapi kerasnya hidup di jalanan ibu kota.

Pelangi harus bekerja keras mencari uang sebagai penyanyi jalanan untuk membiayai ibunya yang sedang sakit, mulai pengamen keliling di angkutan umum hingga ikutan gerobak musik koplo milik Cak Dirman.

Suatu hari Pelangi bertemu Dinda, anak orang kaya yang cantik dan punya kesempatan untuk menjadi terkenal.

Baca juga:  MNC Group Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

“Buat saya pribadi ini bukan sekedar hiburan tapi juga tuntutan karena ada nilai humanis, dan religi sehingga bisa dibilang bergenre  drama komedi musikal. Musikalnya karena yang merakyat itu dangdut dan jadi base musik di sini,” tandasnya.

Saksikan Sinetron Nada Cinta Pelangi setiap Senin – Jumat di MNC TV pukul 20:00 WIB.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1