Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang Perdana, Master Chef Indonesia Sabtu Ini di RCTI

Foto: Official RCTI

Masterchef Indonesia hadir lagi! Ajang pencarian bakat bidang kuliner paling populer ini memasuki season 5, dan akan tayang di RCTI mulai Sabtu, 2 Maret 2019 pukul 15.30 WIB.

Masterchef Indonesia Season 5 dikemas lebih unik, seru dan menantang. Tiga chef duduk di kursi juri dan siap membidani lahirnya koki nomor satu di musim ini. Mereka adalah Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, dan Renatta Moeloek. Formasi yang baru ini dijamin menambah panasnya dapur para kontestan.

Video: Official RCTI

Chef Juna semakin ganteng, namun masih galak seperti musim sebelumnya. Ia terus berkomentar pedas, dalam balutan senyuman tipis. Sejak kemunculannya dulu, Juna adalah kunci dari Masterchef Indonesia.

Para kaum hawa tak hanya dimanjakan oleh daya pikat Juna, tetapi juga Chef Arnold. Jika di musim-musim sebelumnya mereka tampil terpisah, di season 5 kini kedua koki tampan tersebut akan bersama-sama menghiasi layar Masterchef.

Juri ketiga yaitu Chef Renatta, si cantik yang garang urusan detil masakan. Berbekal pengalaman berbisnis restoran, alumni Le Cordo Bleu Collage of Culinary Arts Paris ini akan memilih siapakah Masterchef Indonesia selanjutnya.

Bagaimana ketiga chef juri membuka sengitnya pertarungan di galeri Masterchef? Akankah para kontestan sanggup mencuri hati mereka? Saksikan Masterchef Indonesia Season 5, tayang perdana mulai Sabtu, 2 Maret 2019 pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!

Tags: