Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang Perdana, Film 3 Dara 2 Sukses Hibur Warga Bandung

BANDUNG – Film 3 Dara 2 tayang perdana di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (25/10/2018). Di hari pertama penayangannya, film produksi MNC Pictures ini sukses menghibur warga Bandung.

Dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tata Ginting, Fanny Fabriana, Rania Putrisari, dan Ovi Dian film 3 Dara 2 menyajikan cerita yang berbeda dari film pertamanya, 3 Dara.

Pada penayangan perdana di di XXI Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, dua aktor film tersebut, Tora Sudiro dan Rania Putrisari berkesempatan hadir dan menyapa langsung warga Bandung.

Keduanya mengaku terkejut dengan antusiasme warga Bandung menonton film ini. “Ternyata setiap studio yang kami datangkan itu, semua penuh. Antusiasmenya cukup tinggi. Padahal ini hari Kamis, belum weekend. Kami pikir kayaknya sepi kalau hari Kamis, ternyata penuh,” ungkap Rania.

Di film 3 Dara 2, Rania yang berperan sebagai kasih mengaku memiliki kesan yang begitu dalam dengan film ini. Gara-gara film tersebut ia mengaku menjadi lebih tau apa artinya hidup berumah tangga.

“Jadi lebih tau kehidupan sesudah menikah itu seperti apa, suka dukanya seperti apa. Lebih tahu saja drama keluarga bermacam-macam karena menikah bukan hanya suami istri, tapi keluarga,” tutur Rania.

Kesan lainnya, film yang disutradarai Monty Tiwa itu sangat menghibur. Rania juga yakin sepanjang film ini diputar, penonton pun bakal terhibur dengan cerita-cerita lucu dalam drama kehidupan berumah tangga.

Baca juga:  BeautyVest di Hari Kasih Sayang, Yuk Pilih Saham Cantik di Tahun Politik Bareng MNC Sekuritas

Senada dengan Rania, Tora Sudiro menyebut, penonton tak perlu khawatir tidak bisa menikmati jalannya cerita film 3 Dara 2 jika belum menonton film 3 Dara.

“Mau sudah nonton yang pertama (film 3 Dara) atau belum, tak perlu khawatir karena meski benang merahnya sama, pemainnya sama, tapi ceritanya beda-beda,” kata Tora.

Meskipun jalan cerita film 3 Dara 2 ini terbilang sederhana, namun produksi film ini diwarnai banyak drama, seperti banyaknya adegan-adegan di luar skenario yang direncanakan.

Tora juga optimistis dengan jalan cerita yang menarik untuk ditonton, film 3 Dara 2 pasti mendapat sambutan baik dari masyarakat. Terlebih, berbagai promo akan terus digelar untuk menggenjot jumlah penonton. “Untuk beberapa film, saya harus memenangkan (rekor) MURI,” kata Tora tertawa.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1