Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang Perdana di MNCTV, Pemain dan Kru “Cinta Asyfa” Gelar Syukuran

JAKARTA – MNCTV menghadirkan sinetron baru bergenre drama keluarga, Cinta Asyifa. Sinetron arahan sutradara Amin Ishaq ini tayang perdana kemarin pukul 19.00 WIB, Selasa (11/9/2018).

Untuk menyambut hal tersebut, para pemain beserta kru dari MNC Pictures dan MNCTV menggelar acara potong tumpeng dan doa bersama untuk kesuksesan sinetron tersebut. Acara syukuran ini juga dihadiri kurang lebih 20 orang anak yatim.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan bersama dengan sepenuh hati dapat memberikan kebaikan, dan tuntunan. Dan, yang paling penting menjadi suatu yang berkah. Ini tidak akan bisa menjadi seperti ini kalau tidak ada dukungan dari berbagai pihak,” ungkap sutradara, Amin Ishaq.

Sinetron Cinta Asyifa, bercerita tentang seorang gadis cantik dan tangguh bernama Asyifa (Dea Annisa) yang menjalani hidup dengan bekerja sekaligus membiayai adik kandungnya Nabila (Queen Gendhis), dan ibunya yang sakit-sakitan. Juga, pamannya Faizal (Aldi Taher), serta adik pamannya Syahrani (Nabila Bintang).

Suatu hari Syifa bertemu dengan seorang pria kaya yakni anak konglomerat bernama Tristan (Eza Gionino). Kala itu Tristan terlihat marah usai diputusi kekasihnya Rachel (Merdianti Oktavia), lantaran wanita tersebut hamil dengan laki-laki lain.

Sayangnya, pertemuan pertama antara Syifa dan Tristan sempat menimbulkan kesalahpahaman antara keduanya. Hal tersebut bahkan membuat Tristan sangat membenci Syifa.

Kondisi ibunda Syifa yang sakit-sakitan, semakin lama kian parah. Bahkan ibundanya menghembuskan nafas terakhir saat uang tabungannya untuk Umrah diambil oleh Paman Faizal dan Syahrani.

Baca juga:  Menjelang HUT ke-26, MNC TV Bagikan Kacamata Branded untuk Anak

Setelah kematian ibundanya, Syifa semakin tak bisa mempertahankan hidupnya. Beruntung Syifa bertemu dengan Ustadz Marbun, yang mendaftarkannya untuk menjadi seorang pembantu di kediaman muridnya Prabu (Romy Sulistio).

Karena hutang budi, Prabu akhirnya mengangkat Syifa menjadi anaknya. Namun, hal tersebut ditolak keras oleh istrinya (Citra Anggun) dan juga anak pertama Prabu, Tristan, bahkan mereka hanya mau menganggap Syifa sebagai pembantu.

Lambat laun, perasaan Tristan terhadap Syifa berubah. Tristan mulai jatuh cinta dan berusaha mendekati Syifa. Ini membuat ibunda Tristan marah dan berusaha untuk mencegah hubungan mereka. Pasalnya, Syifa bukanlah perempuan yang selevel dengan keluarganya.

Kisah asmara antara Syifa dan Tristan juga semakin dipersulit dengan kembalinya Rachel. Rachel yang merupakan anak dari keluarga kaya dan terhormat, tentu disukai ibunda Tristan. Sementara, adik Tristan, Zidan diam-diam memiliki perasaan cinta kepada Syifa.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta segitiga Syifa? Dan, bagaimana pula kehidupan Syifa dan adiknya setelah ditinggal pergi ibundanya? Lalu, bagaimana nasib paman Faizal dan Syahrani setelah Syifa tinggal dikediaman Tristan?

Saksikan Cinta Asyifa setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1