Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang Perdana di Bioskop, Tiket Koki-Koki Cilik Terjual Habis

JAKARTA – Film anak Koki-Koki Cilik tayang serentak di bioskop Tanah Air kemarin, Kamis (5/7/2018). Di hari pertama pemutaran, film garapan MNC Pictures ini sukses menghibur anak-anak Indonesia.

Antusiasme penonton terlihat dari penjualan tiket yang langsung terjual habis atau sold out. Pemeran Chef Rama dalam film tersebut, Morgan Oey mengungkapkan, Koki-Koki Cilik mendapatkan respons positif dari masyarakat.

So far, aku dapat infonya dari tim sosmed, tim promo. Kalau misalnya di beberapa titik bioskop, (tiket film) sold out. Aku senang, apalagi Koki-Koki Cilik film anak-anak. Mungkin karena mereka rindu juga film anak di Indonesia,” katanya usai acara nonton bareng (nobar) Koki-Koki Cilik di XXI Blok M Square, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Antusiasme ini, lanjut Morgan, menunjukkan bahwa kerja kerasnya selama ini diapresiasi. “Pokoknya senang sesuai ekspetasi, feeling aku nggak salah ambil projek ini. Sebenarnya yang bikin puas itu, saat mereka keluar bioskop lihat ekspresi yang semringah,” ujarnya.

Ia pun optimistis bahwa Koki-Koki Cilik akan menjadi film yang menghibur seperti Laskar Pelangi dan Garuda di Dadaku. Sebab, film ini tak hanya menyajikan petualangan seru anak-anak, tetapi juga ada edukasi memasak, yang mana dapat menginspirasi penonton. “Optimistis, sesuai ekspektasi. Feeling aku enggak salah,” ucapnya.

Di film ini, Morgan Oey berperan sebagai Rama, seorang mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Selain Morgan, film Koki-Koki Cilik dibintangi oleh Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Patrick, Cole Gribble, Clay Gribble, Romaria, Clarice Cutie, Ringgo Agus Rahman, Fanny Fabriana, dan Aura Kasih.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1