Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tayang di MNC Now dan GTV, 10 Kontestan Melaju ke Grand Final Z-Pop Dream Indonesia 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Now dan GTV bakal menayangkan Grand Final Z-Pop Dream Indonesia 2019, besok Sabtu (30/11/2019), pukul 16.30 WIB. Di babak ini akan ditentukan masing-masing satu pemenang dari kategori boy dan girl untuk mewakili Indonesia dalam Z-Girl dan Z-Pop.

Dua pemenang tersebut akan bergabung dengan anggota Z-Pop dari 6 negara yang berbeda. Mereka akan diberangkatkan ke Korea Selatan untuk mendapat pelatihan sebagai idol grup.

Sebelumnya, di babak Eliminasi episode ke-4, 10 terbaik dari kontestan Boys dan Girls terpilih untuk maju ke babak Grand Final. Di mana 5 konstestan Boys dan 5 Kontestan Girls akan memperebutkan posisi best of the best untuk mewakili Indonesia.

Adapun nama-nama kontestan Boys yang akan bersaing di Grand Final di antaranya yaitu Angga Dwi Pratama (Bogor), Stanley Sugianto (Jakarta), Lorensius Lintang (Tangerang), Bertrand Tio (Bandung), dan Excel Yeremia (Jakarta). Sementara 10 nama kontestan Girls diantaranya Denissa Fitri (Bogor), Triarona Kusuma (Bekasi), Phoebe Natalia (Jakarta), Bianca Putri Ganov (Salatiga), Gispanita Justitia (Bekasi).

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Ke-10 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya demi mendapatkan hati ketiga juri; Marion Jola, Boy William, Jusun Lee (juri Korea) untuk dapat memenangkan Z-POP Dream Indonesia 2019.

Babak Grand Final ini dapat Anda saksikan melalui VOD di MNC Now mulai Senin, 2 Desember 2019 sampai dengan Jumat, 6 Desember 2019 pukul 16.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan Z-Pop Dream Indonesia 2019 dengan mengunduh aplikasi MNC Now di Google Play (untuk pengguna Android) dan App Store (untuk pengguna iOS) serta juga dapat ditonton melalui portal Okezone di https://mncnow.okezone.com/.

Baca juga:  MNC Bank Siap Hadapi Industri 4.0

Ayo dukung idola Anda dan menangkan voucher pulsa senilai Rp. 50.000,- untuk 5 orang pemenang setiap harinya dengan menjawab dalam quiz Watch & Win di akun media sosial @mncnowid. Siapakah kontestan Boys dan Girls yang berhak mewakili Indonesia ke Korea?