Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tatap Grand Final, Ava Sedikit Nervous

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Setelah melalui sejumlah babak mulai dari Blind Audition, Live Audition, Battle Round, Knockout, dan Semifinal kini delapan peserta Rising Star Indonesia bakal menghadapi Babak Grand Final The Voice Indonesia yang sudah di depan mata.

Made Prabawa Avapayatha atau Ava salah satu peserta dari tim Coach Anggun C Sasmi yang turut lolos ke babak selanjutnya. Dari tim Coach Anggun, Ava lolos bersama Rambu Piras, kontestan asal Kupang.

Ternyata untuk Grand Final nanti, Ava tengah mempersiapkan kejutan. Hal itu dia ungkapan saat selesai latihan bersama Coach Anggun.

“Nanti bakal ada surprise, kita nyanyi bertiga sama Coach Anggun dan Kak Rambu. Pasti bakal keren banget,” ujar Ava di Jakarta, pada 26 Maret 2019.

Video : Elok Rosyidah

Memasuki babak Grand Final nanti, kontestan asal Bali ini mengaku masih sedikit nervous. Walaupun demikian, hal tersebut dapat teratasi oleh dirinya sendiri.

“Nervous ada sedikit, tapi aku bakal tutupin dengan mindset, kalau ini bukan kompetisi. Ini adalah konserku sendiri. Jadi, aku bawa dengan lepas,” ungkapnya.

Lantas, apakah Ava optimistis dalam menghadapi Grand Final dan bersaing dengan ketujuh kontestan lainnya?

“Optimistis, iya. Tapi nggak terlalu optimistis karena balik lagi penilaian dari penonton semua,” kata Ava.

Yuk, dukung jagoan kalian di Grand Final The Voice Indonesia yang disiarkan live di GTV, Kamis 28 Maret 2019, pukul 19.30 WIB.