Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tantangan Satu Malam Bantu Keluarga Gembala Kambing

Foto : MNC Media

MNCUPDATE.COM – Kini dalam Tantangan Satu Malam Epsiode ke-2 GTV, akan membantu kehidupan seorang pria paruh baya dengan mata pencaharian sebagai penggembala kambing di desa. Adalah pak Idih, nama dari seorang pengembala kambing tersebut yang kesehariannya hanya diupahi Rp 25.000.

Tak cuma itu, kehidupan keluarga pak Idih juga sangat memprihatinkan, karena terus-menerus harus berhutang ke warung demi memenuhi kebutuhan dan mengobati penyakit yang tengah diderita sang istri. Dengan berbagai tempaan itu membuat pak Idih bermental baja dalam menjalani hidupnya.

Hingga larut malam pak Idih tetap semangat berlatih berjalan dengan egrang demi mendapatkan hadiah Rp 10 Juta dari Tantangan Satu Malam GTV sebagai harapan baru bagi keluarganya.

Video : Official GTV

Pesan moral dari acara ini adalah saling membantu antar sesama dan terus berusaha pantang menyerah dalam menggapai mimpi. Jadi, rezeki akan hadir tanpa diduga. Seperti halnya keluarga pak Idih saat dihampiri tim Tantangan Satu Malam GTV bisa saja terjadi [ada keluarga lainnya yang membutuhkan uluran tangan dari sesama.