Ketik pencarian Anda

MNC Media

Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Juri Idol Akui Kalau Kontestan Ini Lebih Baik Dibanding yang Lain

JAKARTA – Ajang pencarian bakat terbesar dan terpopuler Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak Showcase pada Senin, 15 Januari 2108. Dalam babak ini, para peserta atau kontestan yang tinggal tersisa 20 orang usai diseleksi tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa lolos ke babak sepektakuler.

Dalam babak showcase ini, peserta tidak lagi dipilih oleh juri agar lolos, melainkan melalui poling SMS yang menentukan. Dan tentu para pemirsa atau penenton di rumah yang diharpkan dapat mendukung para kontestan idola mereka dengan mengirimkan SMS dukungan.

Salah satu kontestan yang benar-benar menarik perhatian juri, mulai dari audisi hingga babak showcase adalah Ahmad Abdul. Pada babak showcase ini ia tampil membawakan lagu Nial Horan berjudul ‘This Town’. Dan para juri pun kembali terpukau dengan penampilan Ahmad Abdul.

“Gue suka banget cara lo nyanyi. Lo santai, terus karakternya kelihatan banget, kuat banget, dan pintar banget pilih lagu. Kamu sudah berapa kali ini milih lagu selalu cocok dan akhirnya message-nya terdeliver semua, keren banget, malam ini gue suka banget,” ujar Judika.

“Tanpa mengurangi rasa hormat pada para peserta lain, serta pencapaian-pencapaian yang dicapai oleh para kontestan lain. Menurutku penampilanmu yang paling konsisten sampai detik ini, malam ini. Tentunya kamu bukan penyanyi yang sempurna dari segala teknik, kemasan, belum tentu sempurna, tapi kamu tahu banget cara memperkuat, mengenakkan, dan menonjolkan kemampuan kamu. Sehingga orang sulit mencari kelemahan kamu,” Ari Lasso

Baca juga:  Saksikan Serial Animasi Zak Storm di RCTI

Bahkan Maia Estianty mengaku bahwa dirinya semakin mengidolakan kontestan satu ini. “Semakin hari, semakin ngefans sama kamu,” tegas Maia Estianty.

(fin)

Tags: