Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tangis Bahagia Warnai Panggung The Voice Indonesia

Foto: Official The Voice Indonesia

Rena, kontestan The Voice Indonesia asal Bandung ini menganggap bahwa musik adalah bagian dari dirinya. Dan musik memiliki arti yang begitu penting karena musik sangat erat kaitannya dengan kedua orang tuanya. Di panggung Blind Auditions The Voice Indonesia, Kamis (6/12/2018), Rena berhasil menaklukan hati para coaches dengan teknik olah vokalnya saat menyanyikan lagu Put On Your Records. Tak perlu menunggu lama, semua coaches menekan tombol I WANT YOU dan berputar untuknya. Sontak tangis Rena pun pecah, ia begitu bahagia ketika melihat tingginya antusiasme para coach kepada Rena. ⊗

Mama Rena yang mendampinginya pun langsung naik ke atas panggung. Suasana haru mendadak menyelimuti panggung The Voice Indonesia malam itu. Mengingat apa motivasi Rena berada di The Voice Indonesia, sang Mama pun tak kuasa menahan tangis.

Video: Official The Voice Indonesia

Menjadi penyanyi adalah impiannya sejak dulu, dan mendiang sang Ayah juga menginginkan Rena agar kelak bisa menjadi penyanyi yang di kenal oleh banyak orang. Keinginan Sang Ayah itu terwujud meski sosoknya sudah tak lagi ada. Sang Ayah tutup usia sebelum Rena mengikuti audisi The Voice Indonesia.

you

Tak hanya itu, Rena yang kesehariannya hidup bersama musik ini, ternyata menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Ia juga harus membiayai kuliahnya sendiri. Semua coaches menjadi bersimpati kepadanya dan mereka juga semakin menginginkan Rena untuk bergabung dengan teamnya masing-masing.

Baca juga:  Setelah Marion, Siapa Lagi yang Akan Tersisih dari Indonesian Idol?

Yang berbeda kali ini, para coaches tidak saling menyerang rayuan maut. Tetapi lebih memberikan motivasi untuk Rena. Seperti coach Anggun yang berusaha membujuk Rena dengan penuh perasaan.

“Aku ngerti banget apa lagi bapak juga punya figure yang sangat penting. Jadi ini ada lima coach buat kamu. Kita semua muter, kita semua senang dengan suara kamu, dan kita ingin sekali bisa menjadi coach kamu. Tapi aku kepingin mungkin lebih karena aku bisa ngerti perasaan kamu, aku butuh penyanyi seperti kamu,” bujuk coach Anggun.

Rena pun menentukan pilihannya dengan memilih coach Anggun untuk melatihnya selama berjuang di The Voice Indonesia.

Dukung Rena sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee. Untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1