Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tanggal Unik, Film “Toko Barang Mantan” Siap Tayang di Bioskop

Foto: MNC Media

JAKARTA – Film “Toko Barang Mantan” segera tayang di bioskop pada tanggal yang unik, yaitu 20 Februari 2020 atau serba angka dua. Film produksi MNC Pictures ini layak untuk ditonton karena menawarkan cerita yang asli dan unik pula.

“Ini adalah film yang merayakan perpisahan,” kata Produser Eksekutif Emilka Chaidir di acara konferensi pers Gala Premiere film Toko Barang Mantan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Sementara itu, sutradara Toko Barang Mantan Viva Westi mengatakan, film ini juga menawarkan ide bisnis baru yang menarik. Ia menambahkan, film ini sangat dekat dengan keseharian.

“Saya sangat yakin dari tema mantan, ada sesuatu yang menarik untuk difilmkan,” kata Viva di acara yang sama.

Dalam pembuatan film yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini, Viva juga menggandeng penulis skenario Titien Wattimena yang telah memenangkan dua Piala Citra. Kreatif Produser MNC Pictures Lukman Sardi menceritakan ide awal pembuatan film ini diawali dari duduk bareng-bareng, kira-kira apa yang bisa diangkat menjadi film. Awalnya ngomongin cinta, dari ngobrol itu, terus terpikirkan, bagaimana kalau misalnya ada orang yang menjual barang mantan.

“Itu gimana ya? Dari situlah baru ceritanya dimatangkan,” kata Lukman.

Video: Erry Dwi

Sesuai namanya, film ‘Toko Barang Mantan’ ini menceritakan tentang sebuah toko jual-beli barang mantan untuk orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Selain Marsha, Reza, Dea dan Iedil Putra, ‘Toko Barang Mantan’ dibintangi juga oleh Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Brigitta Cynthia, Syifa Hadju, Stella Cornelia, Fendy Chow, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Cegah COVID-19 dengan Resep Sayur Asem Pilihan Okezone.com Ini

Tristan (Reza Rahadian) adalah tokoh utama yang mempunyai toko tersebut bersama dua sahabatnya, yakni Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra). Di tengah-tengah mengembangkan toko tersebut, Tristan tiba-tiba bertemu dengan mantan kekasihnya, Laras (Marsha Timothy) hingga membuat dunianya jungkir balik bersama dengan toko yang dibesarkannya tersebut.

Reza Rahadian mengaku merasa senang bisa bermain akting bareng Marsha Timothy di film ‘Toko Barang Mantan’ produksi MNC Pictures. Ini menjadi film pertama yang mempertemukan Reza Rahadian dan Marsha Timothy untuk beradu akting.

Reza berharap, semoga ke depannya dia dan Marsha bisa kembali lagi beradu akting di film lainnya. “Mudah-mudahan bisa main bareng lagi sama Marsha Timothy,” kata Reza.