Ketik pencarian Anda

MNC Media

Tampil Sebagai Penutup, Maria Kembali Dapat Standing Ovation dari Kelima Juri

JAKARTA – Maria menjadi kontestan dipenghujung akhir panggung spektakuler TOP 8 Indonesian Idol 2018. Lewat lagu yang bertajuk Cinta Diujung Jalan dari Agnez Monica, Maria tampil memukau.

Pada penampilannya pun Maria tampil dengan mengenakan dress berwarna cerah.

Pada penampilannya kali ini, Ari Lasso yang tampak saksama mendengar suara Maria yang menggelagar, sampai-sampai menyebut Maria gila.

Hal itu diucapkan Ari Lasso usai Maria berhasil menyanyikan lagu dari Agnez Mo.

Lebih lanjut, Maria juga mendapat lima standing ovation dari para juri.

“Maria gila,” ujar Ari Lasso.

Sementara itu, Judika yang juga ikut berkomentar memuji penampilan dari Maria. Baginya, Maria memang punya teknik suara yang baik.

“Maria Minggu lalu enggak kalau luar biasa juga hari ini, Agnez nya terasa tapi dengan gaya kamu. Kamu penyanyi yang punya improvisasi banyak. Dan buat aku Maria horas,” tambah Judika.

Berbeda dengan Bunga Citra Lestari yang menganggap bahwa lagu yang dibawakan oleh Maria merupakan salah satu lagu favoritnya. Dan BCL berpesan agar nantinya bila Maria punya album harus bisa menahan suara lantangnya.

“Maria salah satu lagu aku kesukaan aku. Maria powerful, aku agak bingung mau komentar apalagi. Kalau nanti kamu punya album, mungkin suara halus kamu lebih banyak dipakai,” tutup Bunga Citra Lestari.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca juga:  Sukses pada Season 1 dan 2, MNCTV Kembali Adakan I Can See Your Voice Indonesia Season 3

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(Sumber: Okezone)

Tags: