Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tampil Memukau di Spekta 7 Indonesian Idol, Agseisa Tetap Tersisih

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kejutan terjadi di babak Spektakuler Show Top 9 Indonesian Idol X yang disiarkan RCTI dari Studio RCTI+ MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/1) malam. Sempat tampil memukau, Agseisa Galuh (Age) harus mengubur mimpinya menjadi the next Indonesian Idol setelah dinyatakan menjadi kontestan dengan voting terendah.

Padahal jika melihat penampilannya, dengan membawakan lagu Dance Monkey, Age berhasil memikat hati para juri dan penonton di studio. Bahkan Judika mengatakan, Age membawakan lagu tersebut dengan sempurna.

Namun setelah mendengar namanya tersisih Age pun tak bisa menahan kesedihan. Meski sempat tersenyum, tangis Age akhirnya pecah di atas panggung. Sahabat Age yang hadir di studio RCTI+ pun ikut menangis.

Tentu kesedihan Age beralasan. Pasalnya, dia belum bisa memberikan yang terbaik kepada ibundanya. Age berjuang dari panggung ke panggung di Jakarta dan itu tidak lepas dari dukungan sang bunda.

“Rasanya sedih dan pasti kecewa ada dalam diri kenapa gak mem-push diri lebih berani,” ujar Agseisa.

Tersisihnya Age di babak ini, membuat perjuangan kontestan yang tersisa untuk meraih mimpi sebagai idola Indonesia selanjutnya semakin ketat. Para peserta dituntut tampil lebih baik dan meningkatkan kemampuannya agar bisa terus melaju ke babak berikutnya. Pujian juri memang bisa menjadi pendorong semangat, tapi pada akhirnya dukungan pemirsa yang akan menjadi juri sesungguhnya.

Baca juga:  SINDO Sabet Enam Penghargaan Jurnalistik di Lima Kategori

Setelah tersingkirnya Agseisa, tersisa delapan kontestan yang akan melaju ke babak Top 8 Spektakuler Indonesian Idol. Mereka adalah Mahalini, Lyodra, Novia, Ziva, Nuca, Tiara, Mirabeth dan Ainun.

Keseruan panggung Idol belum berakhir, para kontestan pastinya bakal menyuguhkan nyanyian terbaiknya di Spekta Show Top 8  pekan depan. Untuk itu, berikan vote sebanyak-banyaknya untuk idola favorit kalian agar terus berjuang di Indonesian Idol 2019. Caranya bisa melalui vote di Tokopedia atau SMS dengan mengetik nama kontestan ke 95151.

Saksikan terus Indonesian Idol 2019 setiap Senin pukul 21.00 WIB di RCTI dan live streaming melalui RCTI+ dan MNC Now.