Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Promo

Tampil Lebih Keren, MNC Now Resmi Berganti Nama Menjadi Vision Plus

Foto: MNC Media

JAKARTA – Dengan nama, tampilan dan semangat baru, MNC Now kini resmi berganti nama menjadi Vision Plus. Aplikasi penyedia layanan streaming TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group tersebut kian menyediakan beragam konten yang lebih menarik mulai dari live streaming program tayangan stasiun televisi hingga konten film berbayar.

CEO PT MNC OTT Networks Daniel Hartono mengatakan perubahan nama MNC Now ke Vision Plus adalah usaha perusahaan untuk menjalankan sebuah strategi baru dalam menghadapi era digitalisasi memasuki tahun 2020.

“Fenomena digital kini memungkinkan orang menyaksikan konten melalui platform mobile. Apalagi sekarang kemajuan teknologi, peningkatan ekonomi serta pendidikan memungkinkan banyak orang sudah beralih ke platform digital untuk menikmati konten informasi maupun hiburan. Maka dari itu dengan perubahan dan strategi baru, kita hadir untuk menjawab kebutuhan,” kata Daniel Hartono.

Daniel kemudian mengungkapkan Vision Plus juga memiliki ide utama yang memungkinkan orang bisa menyaksikan TV di mana saja.

“Karena sekarang orang semua sudah melihat apapun melalui gadget atau mobile mereka yang selalu dibawa kemana-mana, Artinya orang yang sudah memiliki aplikasi tersebut atau juga sudah menjadi pelanggan Vision maupun Play bisa mendapatkan dan menikmati semua fasilitas, jadi mereka bisa nonton semua pilihan channel yang ada di aplikasi dengan waktu tak terbatas,” ungkapnya.

Baca juga:  Revolusi Industri 4.0, Chairman MNC Group Fokus Bangun SDM yang Terampil
Video: MNC Media

Beberapa fitur yang disediakan Vision Plus antara lain, tayangan stasiun televisi nasional secara live streaming, film yang terbagi berdasarkan kategori International, Indonesian, Children, TV Movies hingga Entertainment.

Lebih lanjut Daniel Hartono mengungkapkan, ada fitur utama yang hanya dimiliki oleh Vision Plus, yakni Catch UP TV. Fitur ini memungkinkan pengguna tetap dapat menonton tayangan TV yang telah berlalu.

Dengan demikian, pengguna bisa menyaksikan tayangan atau program TV favorit apabila ketinggalan jadwal menyaksikan program TV tersebut.