Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tampil Fenomenal, Waode Bikin Lima Coach Standing Ovation

Foto : MNC Media

JAKARTA – Merinding, itu mungkin yang dirasakan oleh penonton The Voice Indonesia yang ditayangkan oleh GTV saat Anggota Team Titi DJ, Waode meenyayikan lagu I’ll Never Love Again dari Lady Gaga.

Penampilan yang begitu luar biasa oleh Waode membuat Babak Live Round The Voice Indonesia, Kamis (7/3/2019) menjadi bergetar. Tak hanya suara, aksi panggung kontestan asal Baubau pun mendapat standing oviation dari kelima coach tersebut.

Saking apiknya, Titi DJ selaku coach Waode dibuat menangis. Air mata takjub dari sang diva akhirnya keluar. “Bagus banget ya ampun,” tuturnya seraya menitikkan air mata.

Penonton dibuatnya tak berdiam diri, gemuruh nama Waode tak berhenti terdengar di studio The Voice Indonesia.

Titi DJ yang begitu kagum membuatnya sampai naik ke panggung untuk menghampiri Waode. Tanpa ragu. Titi memeluk anak asuhnya yang malam ini tampil sangat brilian.

Video : Elok Rosyidah

“Dari tadi itu nahan napas, nahan emosi. Ini kan lagu yang sangat khas Lady Gaga. Tapi dari latihan saya lihat Waode sudah bikin lagu ini jadi lagunya dia,” kata dia.

Terakhir, Titi DJ pun meminta para pemirsa The Voice Indonesia untuk memberikan vote bagi Waode. Dengan penampilan sebagus itu, tidak ada alasan untuk memberikan vote bagi Waode menurut versi Titi.

“Vote ya, vote, vote. Harus vote Waode,” tandasnya sambil berjalan kembali ke kursi coach.

Baca juga:  Ternyata Keberadaan Gedung Parkir Pengaruhi Tingkat Kemacetan

Saksikan penampilan – penampilan kontestan Indonesia yang dijamin membuat kamu berdecak kagum di The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!