Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

Tambah Kantor Cabang, MNC Sekuritas Perkuat Edukasi Pasar Modal

Foto: MNC Media

JAKARTA – PT MNC Sekuritas terus memegang komitmen untuk melebarkan sayapnya secara agresif ke berbagai wilayah di Indonesia. Terbaru, MNC Sekuritas kembali menambah jumlah kantor cabangnya di wilayah Tangerang. Salah satunya melalui peresmian MNC Sekuritas cabang Gading Serpong pada hari Selasa 17 Desember 2019.

“Selain memperkuat Galeri Investasi, kini kami juga telah menambah jumlah kantor cabang di wilayah Tangerang tepatnya Gading Serpong,” ujar Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/12/2019).

Afen Tjhong kemudian mengatakan hadirnya cabang MNC Sekuritas ini diharapkan menjadi wadah edukasi pasar modal bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kota Tangerang.

“Dengan hadirnya kantor cabang ini, tak hanya bermodalkan investasi saham berbasis online, nasabah baru akan lebih yakin untuk mulai berinvestasi jika dapat langsung bertanya kepada teman-teman di cabang,” kata Afen Tjhong.

Video: MNC Media

Melalui peresmian kantor cabang Gading Serpong, MNC Sekuritas telah memiliki 132 point of sales yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Selain di Gading Serpong, MNC Sekuritas juga telah memiliki beberapa point of sales di wilayah Serpong, di antaranya adalah Galeri Investasi BEI Universitas Matana dan Galeri Investasi BEI Universitas Surya.