Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tamat, Pecinta Sinetron Cinta Yang Hilang Berharap Tayang Kembali

Foto : MNC Media

Jakarta – Serial sinteron “Cinta Yang Hilang” garapan MNC Pictures telah menyudahi episode terakhirnya pada Selasa (23/7). Hal itu diketahui dari akun official Instagram milik RCTI. Pada sebuah postingannya, RCTI mengunggah video cuplikan dan sedikit sinopsis pada episode akhir “Cinta Yang Hilang”.

Sinetron yang sempat merajai tangga rating televises, menampilkan kisah akhir dari percintaan Adrian (diperankan oleh Fendy Chow) dan Dewi (diperankan oleh Citra Kirana). Pasalnya, sebelum sampai pada episode terakhir, Dewi tengah menjalin kasih dengan Radit (diperankan oleh Aditya Herpavi).

“Adrian terlalu mengharapkan Dewi agar jadi pendamping hidupnya, Lalu apa rencana Adrian nantinya, apakah akan merebut Dewi dari Radit..Dan… Ada kabar bahagia nih dari keluarga Dirgantara, kalau sekarang Indah sudah ingat sama mama cantik dan papa ganteng,” tulis akun @officialrcti sebagai keterangan pada video postingannya.

Mengetahui kabar tersebut, pecinta sinetron “Cinta Yang Hilang” pun mengaku sedih harus kehilangan tayangan kesayangan mereka. Lantas mereka pun menuliskan rasa keberatan di kolom komentar. Kendati demikian, netter pun berharap sinetron tersebut dapat ditayangkan kembali di MNCTV.

Video : MNC Media