Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tak Terkalahkan, Okezone.com Juara 1 Futsal Exhibition Faber Castell

Foto: MNC Media

JAKARTA – Tim Okezone.com membuktikan dirinya sebagai yang terbaik dalam ajang turnamen futsal Exhibition Faber Castell di lapangan futsal Kick Spot, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). Okezone berhasil menjadi juara 1 setelah tak terkalahkan sejak laga awal digelar.

Raihan ini pun sekaligus menunjukkan bahwa tim Okezone tak hanya sukses sebagai media namun juga sukses di bidang olahraga.

Pada pertandingan pertama, Okezone melawan Tim Faber Castell A. Tim media online di bawah naungan MNC Group tampil mendominasi sejak babak awal hingga berhasil mengunci skor 9-2.

Gol Okezone masing-masing dicetak oleh Febby Novalius, Giri Hartomo, Salman Mardira, Fino, dan Slamet.

Pada laga kedua, Okezone ditantang Tim Faber Castell A. Pertandingan sempat berlangsung keras bahkan wasit berulang kali meniup peluit pelanggaran.

Karena sering terjadi benturan fisik, pemain bawah andalan Okezone, Giri Hartomo harus ditarik keluar karena cedera lutut. Namun, Okezone memenangi pertandingan ini dengan skor 5-3.

Menang dua pertandingan, Okezone melaju ke babak pamungkas melawan Tim Trans7. Laga ini berlangsung sengit dengan jual beli serangan dan saling berbalas gol. Skor 3-3 sempat bertahan hingga 3 menit jelang pertandingan usai.

Gol Okezone masing-masing dicetak Febby Novalius, Fino dan Slamet. Sedangkan gol Trans7 disumbangkan Boris dan Gerry.

Sisa 2 menit pertandingan berakhir, Okezone menambah pundi-pundi golnya lewat kaki pemain pengganti Taufik Fajar. Laga pun ditutup dengan skor 4-3 sekaligus memastikan Okezone sebagai juara.

Baca juga:  Alya Nurshabrina Bawa Kabar Baik dari Ajang Miss World, Apa Itu?

Dalam Futsal Exhibition Faber Castell kali ini, Tim Okezone yang dimanageri Salman Mardira turun dengan materi pemain Rachmat Fahzry (kiper), Fabby Novalius, Giri Hartomo, Harits Tryan Akhmad, Taufik Fajar, Slamet, dan Fino.

Public Relations Manager PT Faber Castell International, Andri Kurniawan mengucapkan selamat kepada Okezone yang menjuarai eksebisi futsal Faber Castell. “Apresiasi dan selamat buat Okezone,” katanya.

Menurut Andri turnamen eksebisi futsal ini digelar sebagai ajang silaturahmi Faber Castell dengan media-media. Ia berterima kasih kepada semua tim sudah menunjukkan sportivitas dalam pertandingan.